Obyek wisata hits untuk anak-anak di Malang, disediakan banyak edukasi di setiap wisatanya - WisataHits
Jawa Timur

Obyek wisata hits untuk anak-anak di Malang, disediakan banyak edukasi di setiap wisatanya

SEWATIME.com – Saat ini di Malang kita dapat dengan mudah menemukan tempat wisata populer yang cocok tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Hal ini memudahkan orang tua untuk mengawasi langsung anaknya saat bermain.

Dari sekian banyak tempat wisata anak di berbagai daerah, Malang merupakan kota yang memiliki banyak tempat wisata anak-anak. Di Malang kita bisa menemukan atraksi untuk anak-anak mulai dari taman bermain indoor hingga outdoor.

Bagi yang sedang merencanakan liburan, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Malang untuk dikunjungi anak-anak. Jadi dijamin anak betah berlama-lama, deh!

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Outbound Terbaru Seru di Bandung dan Sekitarnya

1. Taman Kelinci Malang

Berkunjung ke tempat wisata alam di Malang memang tidak ada habisnya. Malang Rabbit Park belakangan ini menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi. Tempat wisata ini juga dikenal sebagai salah satu tempat wisata anak-anak di Malang. Selain jalan-jalan, anak-anak juga diajari tentang kelinci

Anda bisa mengunjungi taman kelinci di kawasan Samaan Klojen, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Selain wisata edukasi, Anda juga bisa berfoto bersama keluarga, karena taman ini juga menawarkan banyak tempat menarik dengan pemandangan yang indah. Ini menyenangkan, bukan?

2. Taman hiburan predator

Predator Fun Park merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang paling populer yang bisa anda kunjungi. Tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan banyak satwa. Oleh karena itu, tidak heran jika Predator Fun Park cocok dikunjungi sebagai sarana edukasi bagi anak-anak.

Untuk memasuki kawasan wisata ini, pengunjung dikenakan biaya masuk sekitar Rp 30.000 per orang. Keberadaan penangkaran buaya juga menjadi hal yang seru dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Jika Anda penasaran dan ingin mengunjunginya, Anda bisa langsung menuju Jalan Raya Tlekung No. 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Junrejo, Batu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button