Komunitas Pajero Sport Club Siap Bangkitkan Pariwisata di Jabodetabek - Timlo.net - WisataHits
Jawa Tengah

Komunitas Pajero Sport Club Siap Bangkitkan Pariwisata di Jabodetabek – Timlo.net

solo — Sektor pariwisata di eks kawasan Karisidenan Surakarta sempat terguncang selama dua tahun terakhir akibat dampak Covid-19. Namun, begitu pandemi mereda, sektor pariwisata pun siap bangkit menyambut pengunjung.

Di sini, komunitas Pajero Sport Club (PSC) yang merayakan hari jadinya yang ke-5 berinisiatif mengunjungi sejumlah destinasi wisata di wilayah Solo Raya, khususnya di Kabupaten Karanganyar.

“Pariwisata Solo Raya sudah mulai meningkat menyusul dampak pandemi Covid-19. Nah, dalam kegiatan ini tentunya selain bersilaturahmi dengan anggota PSC lainnya dan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Solo Raya,” jelas pengusaha sukses asal kota Solo, Katno Hadi, saat menjadi tamu kehormatan. sekaligus menjadi sponsor utama kegiatan di Hotel Grand Mercure, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (29/10).

Menurutnya, anggota komunitas PSC adalah pengemudi teladan. Selain berkendara dengan sopan, mereka juga memiliki agenda untuk berbagi kegiatan sosial dengan orang lain. Karena itu, sejalan dengan gerakan yang selalu tersulut.

“Kami mengikuti kegiatan klub yang positif. Positif dalam hal ini berarti berkendara yang santun, tidak sembrono dan memiliki jiwa sosial yang tinggi,” kata Katno Hadi yang juga Ketua Umum Pusat Komunikasi Mitra (Senkom) Polri.

Penerbit : Wahyu Wibowo

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button