OASIS NATURAL WISATA Harga tiket dan atraksi - WisataHits
wisatahits

OASIS NATURAL WISATA Harga tiket dan atraksi

OASIS NATURAL WISATA Harga tiket dan atraksi

Harga tiket masuk Wisata Alam Oasis: Rp 15.000-Rp 50.000. Jam buka: 09h00-17h00. Nomor Telepon : 081311196804. Alamat/Lokasi : Jl.Mayor Mahmud, Sukajaya, Kec. Cikole, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43115.

Wisata Alam Oasis Sukabumi menawarkan kawasan wisata bertema Eropa. Di kawasan tersebut terdapat rumah-rumah dan dekorasi bergaya Eropa. Seolah memberikan kesan kepada pengunjung bahwa mereka sedang berlibur ke luar negeri. Lokasi ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi wisatawan, anak-anak maupun orang dewasa.

Tempat wisata yang memiliki konsep sangat kekinian dan seru untuk keluarga. Banyak spot foto menarik yang bisa ditemukan di kawasan ini. Disertakan pula sejumlah permainan seru yang bisa dimainkan pengunjung. Misalnya kolam renang, kota koboi, rumah hobbit, perahu mainan dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuk Oasis Nature

Meski bergaya Eropa yang chic, harga tiket masuknya selalu populer. Harga tiket dan tiket pertandingan selalu terjangkau untuk semua kalangan. Dengan membayar tiket masuk, Anda bisa menikmati semua spot foto yang ada di sana. Tapi biaya masuk tidak termasuk Taman air dan perjalanan perahu.

Harga tiket masuk Nature Oasis & Rides
Tempat parkir mobil Rp5.000
Tiket masuk Rp 15.000
Rp 10.000
Tiket naik 1x naik Rp 15.000
Sewa kostum Eropa/koboi (per 30 menit) Rp 50.000
Makanan ikan Rp5.000

Baca: Sparks Forest Adventure Sukabumi Resort Rekreasi Lengkap

Jam buka

Pengunjung tidak perlu khawatir tentang waktu yang tepat untuk dihibur di sini. Karena kawasan wisata ini buka setiap hari. Jam buka cukup panjang delapan jam sehari. Jadi jika ingin berlama-lama di kawasan tersebut, Anda bisa datang pagi-pagi sekali.

Jam buka
Setiap hari 09.00-17.00 WIB

Wisata alam oasis ala Eropa

Spot foto paling ikonik dari Oasis Nature TourismeSpot foto paling ikonik. Foto: google maps/Esni Minarni

Daya tarik utama kawasan wisata ini adalah konsepnya yang modern. Selain itu, gaya bangunan dan dekorasi yang kebarat-baratan membangkitkan rasa penasaran pengunjung. Banyak spot foto yang artistik dan berharga instagrammable. Kemudian ada beberapa wahana yang akan menambah keceriaan liburan.

Taman Hobbit

Rumah Hobbit Instagrammable di Wisata Alam OasisRumah Hobbit Instagramable. Foto: google maps/Riva Putra

Taman hobbit ini bisa menjadi tempat paling menarik bagi anak-anak. Dekorasi taman ini bertema manusia kecil yang lucu dari dongeng. Ada rumah mini yang estetis dan unik. Lengkap dengan patung-patung kerdil yang mirip dengan kartun Snow White.

Taman Hobbit juga dikenal sebagai Taman Jamur. Karena ada hiasan jamur raksasa yang menghiasi taman. Taman ini sangat cocok dijadikan spot foto karena penataannya yang sangat cantik dan ceria. Cocok juga sebagai tempat anak-anak bermain atau berlari.

Baca: Tiket PONDOK HALIMUN dan 5 Aktivitas Seru

kota koboi

Kota koboi di Oasis Nature Tourismekota koboi. Foto: google maps/sri septia

Ada area yang desainnya mirip dengan kota Koboi film-film itu. Pengunjung akan melihat beberapa rumah pedesaan bergaya Amerika kuno. Jika Anda sering menonton film koboi Anda pasti sudah familiar dengan jenis bangunan ini. Tempat ini semakin Instagrammable dengan dekorasi bendera Amerika.

Di Cowboy Town juga terdapat persewaan kostum klasik Amerika bagi pengunjung untuk berfoto. Setiap akhir pekan akan ada acara hiburan staf. Staf akan menari bersama untuk menghibur pengunjung. Tariannya cukup menarik karena menggunakan kostum koboi.

Baca: Harga Tiket Masuk Pantai Pelabuhan Ratu dan Aktivitas Menariknya

perjalanan perahu

Pengunjung juga bisa mencoba wahana perahu. Wahana ini merupakan salah satu wahana berbayar yang seru. Idealnya, perahu bisa menampung dua orang dewasa dan seorang pendayung. Pengunjung juga akan diberikan dua dayung jika ingin mengayuh sendirian.

Untuk alasan keamanan, pengunjung akan diberikan jaket pelampung. Saat naik perahu, pengunjung bisa melihat rumah-rumah minimalis berwarna-warni. Selain itu juga bisa memberi makan ikan di dalam air. Pakan ikan bisa dibeli di tempat, karena sudah tersedia dari pengelola.

Mengendarai kuda

Jika Anda bosan berjalan-jalan di sekitar Wisata Alam Oasis, Anda bisa mencoba cara lain. Yaitu dengan menaiki kuda yang disediakan pengelola. Jika Anda baru mengendarai, Anda akan ditemani oleh pawang anjing Anda. Anak-anak juga bisa ikut menunggang kuda ini.

Taman air di Oasis Nature Tourisme

Taman air dengan fasilitas bermain seru di Wisata Alam OasisTaman air dengan fasilitas bermain yang seru. Foto: google maps/Wahyudi Yudi

Oasis Nature Tourisme juga memiliki kolam renang yang luas. Di area kolam, pengunjung bisa menyejukkan diri setelah lelah berkeliling. Kolamnya dilengkapi dengan permainan untuk anak-anak seperti seluncuran dan ember terbalik. Ada lebih dari satu kolam yang memiliki ketinggian air berbeda.

Berbagai gerai kuliner

Perlu diketahui bahwa untuk memasuki objek wisata ini, pengunjung dilarang membawa makanan dari luar. Namun pengunjung tidak perlu khawatir kelaparan. Karena di dalamnya banyak outlet yang menjual makanan. Makanan yang ditawarkan antara lain roti bakar, pisang bakar, dan lain-lain.

Acara Bebas Gym Sehat

Bagi wisatawan yang sadar kesehatan dan suka berolahraga, bisa mengikuti senam. Kegiatan senam dilakukan setiap hari Kamis di kawasan Oasis Nature Tourisme. Untuk penyelenggaraan acara ini, pengelola akan membuka lebih awal pada pukul setengah delapan pagi. Latihan ini akan berlangsung kurang lebih 1 jam.

Kemudahan

Fasilitas pertama yang ditawarkan kepada pengunjung adalah tempat parkir sepeda motor atau mobil. Kemudian toilet juga tersedia di tempat wisata ini. Ada juga payung luar dan bangku untuk beristirahat. Fasilitas dasar cukup untuk kenyamanan pengunjung.

Tempat Wisata Alam Oasis

Taman hiburan ini terletak di Jalan Mayor Mahmud, Sukajaya. Kecamatan Cikole, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dari pusat kota Sukabumi ke Oasis Wisata Alam hanya berjarak 3,4 kilometer. Jika Anda mengambilnya dengan mobil, hanya akan memakan waktu sekitar 10 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button