Nyalakan 24.000 lampion saat perayaan HUT ke-24 AMK menjadi semarak di Ciletuh Palabuhan Ratu Geopark - WisataHits
Jawa Barat

Nyalakan 24.000 lampion saat perayaan HUT ke-24 AMK menjadi semarak di Ciletuh Palabuhan Ratu Geopark

Nyalakan 24.000 lampion saat perayaan HUT ke-24 AMK menjadi semarak di Ciletuh Palabuhan Ratu Geopark

Ketua EF PW AMK Jawa Barat Joy Pendhita (kiri) juga hadir untuk memeriahkan Dies Natalis AMK ke-24 di Geopark Ciletuh Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi. ADALAH

BOGOR – Ka’bah Easy Force (AMK) Jabar menyelenggarakan Puncak Harlah Tahun ke-24 di Geopark Ciletuh-Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi dengan meriah.

Bahkan di Harlah, panitia penyelenggara memilih berbaur dengan masyarakat, khususnya anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Tema Harlah AMK tahun ini yang ke-24. Kami memilih berbaur dengan masyarakat, khususnya dengan komponen PPP yaitu Geopark Ciletuh Spektakuler,” ujar Ketua PC AMK Kabupaten Sukabumi yang juga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari DPRD Kabupaten Sukabumi itu. Fraksi PPP adalah Andri Hidayana kemarin.

Andri yang juga Ketua Panitia Harlah AMK Tahun ke-24 menjelaskan, momen kegiatan ini juga bertujuan untuk semakin memeriahkan acara jelang pergantian tahun 2022-2023.

“Dengan dipilihnya Geopark Ciletuh Palabuhanratu sebagai venue, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi destinasi wisata di Kabupaten Sukabumi dan mendekatkan Kader AMK di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Andri, diadakannya acara ini dapat menjadi langkah awal bagi seluruh kader AMK di tahun 2023 untuk mencapai cita-cita besar dan harapan untuk memajukan Partai Persatuan Pembangunan pada umumnya, khususnya AMK di seluruh nusantara, sehingga lebih termotivasi dan mampu mempromosikan potensi daerah dari berbagai aspek.

Sementara itu, Ketua EF PW AMK Jabar Joy Pendhita menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara atas kegiatan yang dilakukan oleh PC AMK Kabupaten Sukabumi dalam rangka HUT AMK ke-24.

Selain itu, pada Momen Harlah AMK ke-24 kali ini, Joy sapaan akrab Ketua PW AMK Jabar juga menginstruksikan seluruh pimpinan cabang Jabar untuk berinovasi di daerah-daerah yang memiliki potensi wisata dan potensi yang dapat memberikan nilai tambah positif bagi organisasi dan masyarakat. .

“Dengan terselenggaranya Perayaan AMK Harlah ke-24 di Kabupaten Sukabumi, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Ketum PN AMK dan Bupati Sukabumi atas dukungannya dalam Perayaan AMK Harlah ini,” pungkasnya. =ADI/*

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button