Nikmati Urban Camping di Graphic Cikole Bandung - WisataHits
wisatahits

Nikmati Urban Camping di Graphic Cikole Bandung

Tema menginap populer dengan konsep berkemah di hutan pinus adalah pilihan yang tepat untuk mengisi akhir pekan Anda. Ayo pergi hingga Graphic Cikole Bandung yang mampu menyegarkan mata dan menenangkan pikiran.

Grafika Cikole BandungSumber gambar: Instagram.com/destinasibandung

Jam buka: 09.00 – 16.00 WIB
Harga tiket: Rp15.000/orang
Kontak: (022) 82782441
Aktivitas: Fotografi, berkemah
Waktu kunjungan: 3 jam
Alamat: Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Fasilitas umum: Perkemahan, hotel, restoran, keberangkatan
Peta daring: Tampilkan peta

Mungkin di tengah kebosanan hari dalam seminggu dengan semua payudara pekerjaan yang Anda lakukan. Anda perlu penyegaran untuk mengisi ulang energi dan lakukan atmosfer menjadi lebih baik lagi. Salah satu caranya adalah dengan pergi ke Graphic Cikole Bandung.

Mengapa demikian? karena wisata ini memiliki daya tarik dengan konsep alam hutan pinus dan beberapa tempat sekaligus lapangan berkemah yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif liburan menginap. Mengapa tidak mengajak teman atau kerabat untuk sehari di Graphic Cikole Bandung.

Dua grafik CikoleSumber gambar: Instagram.com/witrifebryantika

Grafik Cikole sendiriSumber gambar: Instagram.com/zoddy11

Grafik Selfie Cikole Sumber gambar: Instagram.com/cahaya_pamungkas

Hosting Cikole Graphics Sumber gambar: Instagram.com/yolandarodic

Grafika Cikole Bandung

Graphic cikole merupakan salah satu sirkuit baru yang terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu pada ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Untuk memiliki ide tempat perkemahan, restoran dan penginapan dengan bonus udara segar dengan suhu 20 derajat celcius dan dikelilingi pohon pinus dengan luas hutan 9 hektar.

Salah satu wisata di kawasan Lembang yang memberikan pengalaman berupa fasilitas keluar untuk keluarga, organisasi dan institusi. Tentu saja, Anda tidak akan melewatkan kesempatan ini dong, perjalanan dan pengalaman keluar tantangan yang bagus untuk membuat karakter.

kegiatan menarik

Anda tidak perlu khawatir dengan kegiatan yang akan dilakukan disana, karena kegiatan tersebut termasuk dalam kemasan yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kantong Anda. Lanjutkan Simak berbagai aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di Graphic Cikole sebagai berikut:

  • Perkemahan perkotaan
  • Pembuatan karakter keluar
  • Akan tinggal Pondok
  • Kuliner dengan konsep masakan nusantara sunda
  • Bertemu dan bermain dengan hewan

Jika memulai dari pusat kota Bandung, wisatawan dapat mengambil jalan menuju Tangkuban Perahu. Banyak rambu-rambu akan memudahkan wisatawan. Selama perjalanan, wisatawan dapat menemukan Terminal Wisata Grafika Cikole yang terletak di sebelah kiri Jalan Tangkuban Perahu.

Biaya masuk

Tiket masuk

Rp 15.000
Penginapan Wisata Alam + Pajak 15%

Pinus

Rp1.100.000

Damar

Rp1.100.000

pohon cemara

Rp1.100.000

Perkemahan perkotaan

Rp1.400.000

Rumah panggung

Rp720.000

Berkemah + Pajak 15%

Tenda Kubah

Rp 400.000

Harga paket dewasa pulang pergi – Minimum 20 peserta

Paket A

Rp85.000

Paket B

Rp 100.000

Paket C

125.000 rupiah

Harga tiket pulang pergi anak-anak – Minimum 20 peserta

Paket A

Rp 50.000

Paket B

Rp 65.000

Paket C

Rp75.000

Paket D

Rp25.000

Kegiatan di luar ruangan

Permainan pribadi Flying Fox 1 Line 125 meter

Rp 15.000

Permainan pribadi Flying Fox PP 250 meter

Rp25.000

Teruskan paket

Rp 50.000

bola cat

Rp85.000

permainan bersih

Rp 30.000

Panahan

Rp85.000

Rumah Pohon / Per anak

Rp 50.000

Masuk ke Kebun Stroberi

Rp 10.000

Memetik stroberi

Rp75.000

Wortel / Per ikat

Rp 5.000

Biji stroberi

Rp 5.000

Nah bagaimana? tipsmiliknya neraka pilih paket dan rute yang ada retribusinya sesuai anggaran Anda. Karena selain tiket masuk di atas, kamu masih harus mencicipi kelezatan kuliner Graphic Cikole.

Akses ke rute dan lokasi

Berada di jalur yang sama dengan wisata pemandian air panas Tangkuban Perahu dan Ciater, Grafika Cikole juga tak sepi pengunjung. Wisata ini berlokasi di Jl Raya Tangkuban Perahu km 8. Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat memiliki akses yang mudah menuju tempat-tempat yang mudah dijangkau dan ditemukan.

Baca juga: Pasar Terapung Lembang

Jadi jika Anda tinggal di bandung, ikuti saja Peta di kawasan Tangkuban Perahu. Berada di sisi kiri jalan jika Anda memulai perjalanan dari Bandung, Anda akan menemukan penanda jalan dan tanda yang menunjukkan bahwa Anda telah tiba di tempat tujuan.

Fasilitas yang tersedia

Dengan harga tiket masuk Cikole Graphics, terjangkauberikut fasilitas yang rugi jika tidak mencobanya, ayo untuk mendengarkan!

1. Tempat kuliner

Bukan afdal sepertinya sedang berbicara bepergian tanpa makanan di dalamnya. Nah, jika kamu berlibur ke Grafika Cikole, berikut beberapa rekomendasi kuliner yang harus kamu coba.

Konsep resto yang bertemakan seni Bali dengan lampu chaya yang remang-remang membuat suasana menjadi tenang dan romantis. Menampilkan masakan Indonesia, restoran ini juga menawarkan kesenian tradisional seperti angklung yang bisa Anda tampilkan.

Terletak di depan kawasan Grafika Cikole, restoran ini ramai dikunjungi pengunjung dengan kapasitas rombongan sekitar 20 orang hingga 200 orang. Menyediakan berbagai kuliner khas sunda dan indonesia yang cukup membuat lidah bergoyang.

Tempat kuliner dengan konsep desain minimalis dengan mebel bambu segar.

Tempat makan dengan konsep bangunan di atas bukit terbuka.

Konsep saung di ruang makan Posisi berada di sawah. Cocok untuk memasak sambil bersantai alam. Anda dapat menemukan tempat ini dengan mudah, karena saung diapit oleh dua bukit tempat kelelawar buah dan outbond berada.

2. Tempat tinggal

Sebuah hotel mini 8 kamar tidur tersedia dengan harga terjangkau terjangkaudan buka 24 jam sehari di hari dalam seminggu juga tidak akhir pekan.

  • Grafika Cikole Tempat perkemahan

Akomodasi dengan tempat yang luas berkemah dapat menampung hingga 1000 orang.

Hostel ini disewa oleh Graphic Cikole yang memiliki tipe Pin, Damar dan Cemara yang memiliki harga berbeda, setiap unit dapat menampung 6 orang.

Secara global Graphic Cikole adalah kunjungan yang pas untuk dimasuki Daftar Keinginan Sebagai tujuan wisata, Anda menghabiskan akhir pekan dengan kerabat atau rekan kerja. Karena selain keindahan alam hutan pinus, ada beberapa aktivitas yang bisa menyehatkan tubuh dan pikiran.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Di Bandung Terbaru

Jadi ayo Apa yang kamu tunggu? untuk mempersiapkan ransel Anda dan mulai menulis rencana untuk menginap di Graphic Cikole.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button