Accor Luncurkan Hotel Ekonomi Baru di Surabaya, ibis Surabaya Tidar - WisataHits
Jawa Timur

Accor Luncurkan Hotel Ekonomi Baru di Surabaya, ibis Surabaya Tidar

Dapatkan pembaruan real-time langsung ke perangkat Anda, berlangganan sekarang.

Berlangganan

Foto: Dok Accor

Jakartakita.com – ibis, pelopor di sektor hotel ekonomi sejak tahun 1974, baru-baru ini meluncurkan hotel terbarunya di Surabaya, Jawa Timur, bernama; ibis Surabaya Tidar.

Terletak di Jalan Tidar No. 74, Sawahan, 60251 Surabaya, menawarkan 108 kamar yang dirancang dengan warna monokromatik, menawarkan suasana modern dan santai kepada para pelancong.

Terletak di kawasan keuangan, ibis Surabaya Tidar mudah diakses dari tempat-tempat wisata. Ini pasti menjadi pilihan populer bagi pengunjung ke tempat-tempat terdekat seperti Kantor Pemerintah, Universitas, Rumah Sakit dan Tunjungan Plaza yang terkenal.

“Kami sangat senang dapat lebih memperluas portofolio kami di Surabaya dengan dibukanya ibis Surabaya Tidar,” kata Garth Simmons, chief executive officer, Accor Southeast Asia, Jepang dan Korea Selatan, dalam siaran persnya, Rabu (21 September).

“Hotel ini akan melanjutkan kesuksesan dari dua belas properti Accor yang ada di Jawa Timur. ibis Surabaya Tidar bergabung dengan kami untuk menjadi bagian dari jaringan kuat kami yang terdiri dari 1.200 hotel ibis di lebih dari 65 negara dan untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari merek ibis yang diakui secara global.”

Manajemen juga menghadirkan harga penawaran menarik sebagai bagian dari pembukaan ibis Surabaya Tidar Hotel, dari Rp 470.000 net/malam dengan sarapan untuk dua orang hingga 31.12.2022.

Di ibis Surabaya Tidar, tamu dapat memanfaatkan program loyalitas Accor ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup yang menawarkan akses ke berbagai hadiah, layanan, dan pengalaman.

Selain itu, ibis Surabaya Tidar mendukung inisiatif pemerintah seperti: kampanye #BanggaBuatanIndonesia dan #BeliKreatifLokal dengan menggunakan produk lokal pilihan yang dibuat oleh pemasok lokal di Indonesia.

Source: jakartakita.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button