10 Wisata Dago Bandung Terbaik untuk Anak-Anak - WisataHits
Jawa Barat

10 Wisata Dago Bandung Terbaik untuk Anak-Anak

1. Taman Impian Dago

Dago Dreampark adalah wisata Dago Bandung terbaik untuk anak-anak. Ini adalah tempat wisata dengan nuansa alam yang indah. Banyak pohon pinus yang lebat tumbuh di sekitar Wisata Dago Bandung untuk anak-anak terbaik.

Wisatawan juga dapat menikmati suara aliran sungai yang deras, sehingga setiap orang yang datang merasa nyaman saat berkunjung ke Dago Bandung best kids tour.

Di Dago Bandung wisata anak terbaik seperti Dago Park dilengkapi dengan wahana permainan dan bisa dikunjungi hingga malam hari. Ini adalah kawasan wisata seluas 11,6 hektar yang menawarkan pemandangan Lembang, Bandung yang sejuk dan indah.

Tempat wisata di Dago Bandung terbaik untuk anak-anak adalah Jalan Dago Giri Km 22, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung. Ini termasuk Wisata Malam Dago Bandung yang sangat populer.

2. Taman Hutan Raya Juanda

Taman Hutan Raya Juanda adalah wisata Dago Bandung terbaik untuk anak-anak. Lokasinya ada di Jl. orang Irlandia H. Juanda No. 99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung. Wisata alam ini berada di ketinggian sekitar 800 hingga 1.350 mdpl.

Tempat ini ideal untuk bersantai dan menikmati alam. Begitu memasuki Kawasan Wisata Anak Terbaik Dago Bandung, anak-anak langsung disapa dengan berbagai flora dan fauna yang unik. Pengunjung juga bisa merasakan kesegaran ketiga air terjun yang ada di sana.

3. Tebing Istana

Tebing Keraton adalah wisata Dago Bandung terbaik untuk anak-anak. Jika Anda ingin melihat sisi lain kota Bandung, kunjungilah tempat wisata yang satu ini. Tempat wisata di Dago Bandung terbaik untuk anak-anak adalah Taman Hutan Raya.

Tepatnya berada di kawasan Ciburial, Kec. Cimenjan, Cab.Bandung Barat. Wisatawan disarankan untuk berkunjung pada pagi hari untuk melihat pemandangan matahari terbit yang indah.

4. Dago Pakar

Dago Pakar adalah wisata Dago Bandung terbaik untuk anak-anak. Dago Pakar merupakan tempat wisata Dago Bandung yang terletak di Desa Cibural, Kecamatan Cicadas, Bandung. Inilah kawasan hutan lindung yang menjadi paru-paru kota Bandung.

Pohon pinus, batang bambu dan tanaman lainnya tumbuh di wisata Dago Bandung ini untuk anak-anak terbaik. Selain pemandangan alam yang menyejukkan, kawasan ini merupakan rumah bagi gua bersejarah Belanda dan gua Jepang.

Wisata alam lain yang tidak kalah menarik untuk anak-anak terbaik dari wisata Dago Bandung adalah terdapat dua curug atau air terjun yaitu Curug Omas dan Curug Dago. Di Dago Pakar juga terdapat museum yang menjelaskan sejarah perkembangan Dago Pakar.

5. Air Terjun Dago

Curug Dago adalah wisata Dago Bandung terbaik untuk anak-anak. Lokasinya ada di Jl. Dago Corner, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Air terjun yang menjadi wisata terbaik untuk anak-anak di Dago Bandung ini berada di ketinggian sekitar 800 mdpl.

Salah satu daya tarik Dago Bandung Tour untuk anak-anak terbaik adalah adanya prasasti peninggalan Kerajaan Thailand. Di kawasan wisata Dago Bandung untuk anak terbaik, terdapat dua prasasti yang menandai kedatangan dua raja dari Thailand pada tahun 1902.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button