Harga tiket masuk dan alamat lokasi Situ Patenggang Bandung + akomodasi terdekat - WisataHits
wisatahits

Harga tiket masuk dan alamat lokasi Situ Patenggang Bandung + akomodasi terdekat

Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi Situ Patenggang Bandung + Akomodasi Terdekat 1

Indonesia merupakan negara agraris yang memiliki sejuta pesona wisata alam. Berbicara tentang alam di Indonesia tidak akan pernah ada habisnya. Banyak tempat yang indah dan selalu menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Ada banyak tempat wisata yang bisa dipilih sebagai destinasi wisata untuk mengisi liburan. Seperti tempat wisata alam hingga buatan manusia. Dari hutan, pantai, gunung, bukit, lembah hingga kolam renang.

Jika anda berniat berlibur di tempat yang sejuk, tenang dan sejuk, anda bisa mencoba liburan di Situ Patenggang Bandung. Karena tempat wisata ini cocok untuk Anda jadikan pilihan.

Lokasi tempat wisata ini juga penuh dengan kondisi sejuk dan tenang, karena berada di dataran tinggi. Penasaran ingin menemukan tempat wisata ini? Mari kita bahas pada artikel di bawah ini.

dalam satu tampilan

Situ Patenggan merupakan tempat wisata alam yang terletak di dataran tinggi, memiliki udara yang sejuk dan segar khas pegunungan. Tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda miliki tempat wisata sambil bersantai, karena rutinitas sehari-hari atau lelah bekerja.

Tempat wisata ini dikelilingi oleh semak-semak teh dan pepohonan hijau lainnya yang pasti akan memanjakan mata dan memberikan rasa tenang. Danau yang memanjang di zona ini, menambah dekorasi alam yang sangat lengkap yang berpadu dengan keindahan tempat wisata ini.

Pemandangan yang disuguhkan juga sangat luar biasa, dimana Anda disuguhkan dengan perbukitan hijau, pohon teh, danau dan kabut halus yang melengkapi kepuasan saat mata memandang.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button