Nggak main-main, Sore di Pasar Lama Tangerang Memang surga kuliner - WisataHits
Jawa Tengah

Nggak main-main, Sore di Pasar Lama Tangerang Memang surga kuliner

Nggak main-main, Sore di Pasar Lama Tangerang Memang surga kuliner

Kawasan Pasar Lama Tangerang memang tepat disebut surga kuliner. Ada berbagai kuliner di sini, baik yang viral maupun klasik. Apakah Anda pernah mengunjunginya, deticer?

Kawasan Pasar Lama Tangerang memang tepat disebut surga kuliner. Ada berbagai kuliner di sini, baik yang viral maupun klasik.

Wisata Kuliner Pasar Lama Tangerang (Foto: Grandyos Zafna/detikcom) Jakarta Kawasan Pasar Lama Tangerang memang tepat disebut sebagai surga kuliner, hal ini ditegaskan saat itu dalam pameran foto di kawasan yang sama pada 19/1/2023) JawaPos.

Ada berbagai kuliner di sini, baik makanan viral maupun klasik. Mirip dengan distrik makanan jalanan Bangkok. Baca Juga: Mereka adalah Lim Winasdy dan Agus Budi Santoso yang mempresentasikan karyanya saat libur Imlek 2023. Detik. tim com berkesempatan mengunjungi Pasar Lama Tangerang pada Minggu (22/22/2019) 1.2023.com. Pada Kamis (26/1/2023) harga beras medium di Grobogan naik signifikan dari Rp 9 Tim sudah hadir sejak pukul 09.00 dan sudah melihat suasana disini sejak pagi sambil menikmati suasana Imlek di Boen Tek Bio-Temple dekat lokasi. Salah satu prioritasnya adalah pasar bunga yang dulunya kebakaran,” ujarnya kemarin (24/1).

Di pagi hari, aktivitas pasar ramai oleh para pedagang dan pengunjung, bahkan mencapai Rp 8.000. , terlalu modern dan lebih masuk akal.

Makanan yang bisa ditemui di pagi hari antara lain bakso, ketoprak, atau jajanan pasar. Setelah masuk Pasar Lama pukul 16.00, Kamis pagi atau sore parkir di pinggir jalan, mereka harus pindah ke Kampung Tahun 2018, jumlahnya mencapai 17 orang.

Jika sudah agak larut pun, traveler akan tertahan di Pasar Lama hingga para pedagang bubar setelah matahari terbenam. Lampu-lampu yang berjejer di sepanjang jalan menambah keindahan kawasan ini. Beragam jajanan lezat di sore dan malam hari, Berbagai macam makanan bisa kamu temukan dari jajanan yang tersedia di pagi hari, kali ini traveler bisa menjumpai berbagai jajanan viral seperti leker raksasa, takoyaki ukuran besar, Japanese fluffy pancake, Korean fish cake dan berbagai jajanan viral lainnya 212 Orang-orang.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan makanan otentik seperti es krim kuwud, bubur ko-iyo atau makanan ekstrim seperti sate ular atau sate biawak, yang memberikan kesan yang mirip dengan makanan jalanan Bangkok, bukan? Said yang baru pertama kali ke sini juga merasakan suasana yang menarik ini: “Bagi saya yang baru pertama kali kesini menurut saya enak, kenyang, kulinernya juga banyak,” ujarnya kepada Said . Wisata Kuliner Pasar Lama Tangerang (Foto: Grandyos Zafna/detikcom) Ada pengunjung lain yang rutin berkunjung ke Pasar Lama Tangerang: “Kadang sebulan sekali, itu pasti,” kata Audi.

“Biasanya saya ke sini setelah Isya atau setelah Maghrib, suasananya enak. Di sini agak dingin, meski kadang panas karena banyak orang,” tambah Audi. “Ketika saya melihatnya, itu tidak semeriah itu.” , karena tidak ada pusat tempat hiburan. Pengunjungnya ramai tapi rasanya tidak berisik hehe,” kata Vivi.

Selain itu, menurut salah seorang pedagang yang berjualan di pasar lama Abdhul Kholik, pelanggan yang membeli dagangannya berasal dari berbagai daerah dan tidak hanya Tangerang. Bandung datang ke sini. Tahu kan dari TV juga sering diberitakan,” kata Kholid saat dihubungi detik.com.

Lanjut membaca:
detikcom » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Lihat perjalanan Kota Tua Semarang melalui pameran fotoFotografer secara berurutan memotret perubahan yang dialami kawasan Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah.

Rata-rata harga beras melonjak, Pemkab Grobogan tetap mempertahankan operasi pasarPemerintah Kabupaten Grobogan menggelar operasi pasar (OP) beras ukuran sedang di Pasar Wirosari, Rabu (25/1/2023).

Empat pasar di Kota Surabaya dihidupkan kembali tahun iniTahun ini, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya mengusulkan untuk merevitalisasi beberapa pasar. Salah satunya adalah Pasar Pucang Anom.

Warung Madura terbakar di Tangerang, tinggal 2 sepeda motor tinggal kerangkaDua bangunan komersial, termasuk toko Madura di Tangerang, dibakar.

Pembuangan sampah di pasar tradisional Jakarta tidak efektifPengelolaan sampah di pasar tradisional di Jakarta tidak bisa menyelesaikan masalah penumpukan sampah. Sistem pemilahan seperti lokasi tercemar dan pengomposan di pasar-pasar tersebut tidak berjalan optimal. Metropolitan Adadi Compas

Jakarta makin padat Waktu tempuh 30 menit lebih lama, negara rugi Rp 70 triliunJakarta semakin padat setelah semua orang bekerja dari kantor dan anak-anak sekolah pergi ke sekolah atau bertatap muka. Di tahun 2022 pun, terbukti jumlah kemacetan meningkat drastis. Kalah, kalah, menang juga, ga enak rasanya warga Ciledug – Senayan, sekarang udah jam 2 pagi 🫠 Kalau buat aturan jangan minta.. Jadilah Anda tidak bertanggung jawab.. Jika aturannya ganjil-genap, perawatannya memakan waktu seharian.. Anda tidak punya waktu berjam-jam untuk membuat aturan baru… coba terapkan aturan warna mobil

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button