Panduan Lengkap Wisata Ke Happy Farm Ciwidey Bandung Halaman semua - WisataHits
Jawa Tengah

Panduan Lengkap Wisata Ke Happy Farm Ciwidey Bandung Halaman semua

Panduan Lengkap Wisata Ke Happy Farm Ciwidey Bandung Halaman semua

KOMPAS.com – Jika Anda sedang berwisata ke kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung bersama keluarga, sebaiknya mampir ke Happy Farm Ciwidey.

Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Km 33,7, Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Happy Farm menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk keluarga, terutama anak-anak.

Baca Juga: 5 Penginapan Dekat Happy Farm Ciwidey, Harga Mulai Rp 200.000

Di Happy Farm Ciwidey, anak-anak bisa menghabiskan waktu di area tersebut kebun binatang mini sambil berinteraksi dengan kelinci dan domba serta berfoto dengan berbagai spesies hewan.

Interaksi lain dengan hewan adalah anak-anak dapat menunggang kuda dengan aman kebun binatang mini.

Lanjut kebun binatang mini selain berinteraksi dengan hewan, tempat wisata ini juga memiliki spot foto yang menarik.

Baca Juga: Harga Tiket Kawah Putih Ciwidey Saat Ini Tersedia untuk Liburan Akhir Tahun

Ada taman bunga yang lumayan luas, spot foto bertema permen dan tentunya keindahan panorama pegunungan.

Jika Anda ingin mengunjungi Ciwidey, berikut panduan lengkap bagi Anda yang ingin mengunjungi Happy Farm Ciwidey:

Jam buka, harga tiket dan rute Happy Farm Ciwidey

Happy Farm Ciwidey buka setiap hari dari pagi hingga sore dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Harga tiket masuk Happy Farm Ciwidey cukup terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek Rp 10.000 pengunjung sudah bisa berkeliling sepuasnya.

Lokasi foto bertema landscape di Happy Farm Ciwidey BandungInstagram @happyfarmciwidey Lokasi foto bertema landscape di Happy Farm Ciwidey Bandung

Jika menggunakan kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk kendaraan roda 4 dan roda 2.

Untuk menuju Happy Farm Ciwidey, dari arah Tol Pasteur keluar dari Gerbang Tol Soroja ke arah Jalan Al-Fatu.

Baca juga: 5 Tempat Menginap Dekat Kawah Putih Ciwidey, Ada Resort dan Glamping

Lalu belok kiri menuju Jalan Cipatik, lurus terus dan tetap di Jalan Soreang-Cipatik, lalu belok kanan di Jalan Soreang Ciwidey dan Kaum Selatan.

Kemudian lurus terus jalan tersebut sampai bertemu perempatan, lalu ambil jalan kiri. Lurus terus sampai ketemu perempatan lagi dan ambil jalur kanan.

Setelah bertemu dengan prasasti Jembatan Ciwidey, belok kiri, lurus terus hingga bertemu Rumah Makan Ampera Simpang, ambil jalur kanan, lurus, ikuti jalan utama dan Anda akan sampai di Happy Farm Ciwidey.

Tips menuju Happy Farm Ciwidey

1. Bawa jaket dan jas hujan atau payung

Happy Farm Ciwidey terletak di kawasan Bandung yang cukup dingin dan hujan, sehingga disarankan untuk membawa jaket, jas hujan atau payung.

“Karena Happy Farm berlokasi di Ciwidey yang udaranya cukup dingin, maka disarankan untuk membawa jaket,” kata Sales Representative Happy Farm Ciwidey bernama Alda pada Rabu (1/4/2023).

2. Bawa power bank

Spot foto yang bagus dan landscape yang indah menjadi salah satu keunggulan Happy Farm Ciwidey. Jadi ada baiknya Anda selalu membawa power bank agar baterai ponsel Anda selalu penuh dan Anda bisa mengambil foto.

3. Pantau prakiraan cuaca

Selalu pantau situasi cuaca agar nyaman saat bepergian. Apalagi jika Anda berwisata di tengah musim hujan. Memeriksa prakiraan cuaca juga dapat membantu kita menyesuaikan pakaian dan barang bawaan kita.

4. Kenakan masker

Meski Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah tidak diberlakukan lagi, pemerintah tetap menganjurkan penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Jadi jangan lupa pakai masker dan ikuti protokol kesehatan ya. Apalagi jika datang pada musim liburan yang relatif ramai.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button