Nataru Holiday, Alun-alun Umbul Madiun menargetkan 10.000 pengunjung - WisataHits
Jawa Barat

Nataru Holiday, Alun-alun Umbul Madiun menargetkan 10.000 pengunjung

Nataru Holiday, Alun-alun Umbul Madiun menargetkan 10.000 pengunjung

Libur Natal dan Tahun Baru diprediksi akan berdampak pada peningkatan kunjungan ke tempat wisata. Tak terkecuali Alun-alun Umbul Madiun (MUS).

Bukan tanpa alasan MUS berani membidik Nataru kali ini. Pasalnya, pembatasan aktivitas masyarakat terkait pandemi Covid-19 menjadi jauh lebih longgar. “Nataru dulu boleh buka, tapi dibatasi. Saat itu hanya ada 250 pengunjung,” kata Afri.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Aparat kepolisian Cilegon membagikan karangan bunga dalam rangka Hari Ibu – ANTARA News

ANTARA – Puluhan polwan asal Cilegon pada Kamis (22/12) membagikan puluhan karangan bunga dan jajanan kepada pengguna jalan yang berada di depan… Selengkapnya >>

Bali menjadi rute penerbangan paling diminati wisatawan saat liburan akhir tahunBali masih menjadi jalur penerbangan favorit wisatawan saat liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru, Kepala Dinas Perhubungan DKI: Penumpang di Terminal Kalideres Naik 100 PersenPenumpang bus AKAP di Terminal Kalideres mengalami peningkatan hingga 100 persen pada Rabu dibandingkan hari sebelumnya.

Kementerian Kesehatan menyiapkan 14.000 fasilitas kesehatan untuk libur Natal dan Tahun Baru 2023Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 sudah di depan mata. Seperti Nataru di tahun-tahun sebelumnya, perayaan tahun ini diharapkan dapat memicu lonjakan mobilisasi masyarakat.

BI menyiapkan uang tunai Rp 117 T selama liburan Natal dan Tahun BaruUntuk libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), BI kali ini memberikan uang tunai Rp 117,7 triliun atau tumbuh 5,8% dibandingkan realisasi tahun lalu.

Jelang libur Natal dan Tahun Baru rute Puncak Bogor diawali dengan JamSituasi lalu lintas di Jalan Raya Puncak Bogor, Jawa Barat terpantau padat jelang libur Natal 2022 dan libur Tahun Baru 2023.

Pasokan bahan bakar dilaporkan aman selama liburan Natal dan Tahun BaruPertamina menjelaskan pihaknya menjamin ketersediaan minyak pemanas (BBM) selama liburan Natal dan Tahun Baru. Kompas Ekonomi Adadis

“Tujuan dan prediksi kami, Nataru, akan ada 10.000 pengunjung,” kata Direktur MUS Afri Handoko, Jumat (23/12).

Bukan tanpa alasan MUS berani mengincar Nataru kali ini. Seiring semakin longgarnya pembatasan aktivitas masyarakat terkait pandemi Covid-19. BALI – Bali tetap menjadi jalur pilihan penumpang udara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) selama liburan Natal 2022 dan liburan Tahun Baru Imlek 2023. terbuka tetapi terbatas. Dengan peningkatan pengamanan pada tiga elemen tersebut, Syafrin yakin aktivitas penumpang di Terminal Kalideres akan berjalan lancar selama libur Natal dan Tahun Baru 2023 karena jumlah pengunjung saat itu hanya 250 orang,” kata Afri. Selain Bali, tiga daerah di Indonesia menjadi tujuan populer pergerakan penumpang Bandara Soetta, yakni Seri Langit di Siborong-borong, Makassar dan Medan, Sumatera Utara. Afri mengatakan target 10.000 pengunjung pada momen Nataru kali ini masih jauh dari tingkat kehadiran sebelum pandemi. Pemberian pelayanan kesehatan lainnya dalam mobilisasi masyarakat pada hari raya Nataru meliputi pengobatan penyakit sehari-hari, penyakit akibat perjalanan, tanggap kesehatan terhadap kecelakaan lalu lintas, dan melakukan pengawasan kesehatan untuk mengantisipasi potensi kejadian luar biasa.

Yakni setengah dari kondisi normal. Peningkatan penumpang bandara juga bertepatan dengan libur sekolah,” kata Dwi Ananda Wicaksana, Executive General Manager PT Angkasa Pura II KCU Soetta diperkirakan meningkat 80 persen pada masa libur Nataru 2023 dibandingkan musim liburan 2021, dan jumlahnya pergerakan penerbangan akan meningkat sebesar 48 persen.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button