Sandiaga Uno memberikan apresiasi kepada pihak yang sukses di Festival Jazz Gunung Bromo 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Sandiaga Uno memberikan apresiasi kepada pihak yang sukses di Festival Jazz Gunung Bromo 2022

MEJA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno memberikan penghormatan kepada festival jazz yang akan digelar pada Jumat 22 Juli 2022 dan Sabtu 23 Juli 2022 di kawasan pegunungan Bromo, Jawa Timur.

Demikian disampaikan Menteri Daerah Pariwisata Danau Toba Sumatera Utara, akun Instagram @Jazgunung melaporkan pada Rabu, 20 Juli 2022.

Dalam keterangannya, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada pendiri Jazz Gunung, Sigit Pramono dan Butet Kertarajasa. Kurator Jazz Gunung Bomo 2022, Bintang indrianto dan Dewa Budjana serta semua pihak yang telah bersinergi demi terselenggaranya acara jazz bertaraf internasional ini.

Baca Juga: Polisi Akan Rilis Hasil Otopsi Brigjen J Kepada Keluarga dan Kuasanya Sore Ini

“Saya mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja sama untuk memastikan kembalinya event Jazz Gunung Bromo 2022 yang ke-14 kalinya sejak 2009,” kata Sandiaga.

“Jazz Gunung Bromo sebagai event jazz menjadi salah satu barometer festival jazz di Indonesia di tingkat internasional, dimana beberapa musisi jazz dari berbagai negara tampil berdampingan dengan musisi terbaik nasional,” lanjutnya.

Sandiaga juga menyampaikan bahwa acara Jazz Gunung Bromo merupakan sajian yang unik dengan latar belakang alam pegunungan, sehingga akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi yang menikmatinya.

“Tampil di panggung terbuka di ketinggian 2.000 meter di atas permukaan laut dengan suasana alam pegunungan merupakan pengalaman unik bagi para musisi dan meninggalkan kesan mendalam bagi penikmatnya.

Di mata menteri yang selalu menyempatkan diri bergerak dan mendengarkan musik, Jazz Festival Gunung Bromo merupakan perkawinan antara unsur alam dan manusia dalam menciptakan musik yang bertutur indah.

Baca Juga: Sidang Istimewa Bupati Bogor, Pengacara Ade Yasin Sebut Kejaksaan Ceroboh, Tidak Jelas dan Tidak Lengkap

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button