Wisata alam di sungai Bondula Gorontalo yang mendadak viral - WisataHits
Jawa Barat

Wisata alam di sungai Bondula Gorontalo yang mendadak viral

Wisata alam di sungai Bondula Gorontalo yang mendadak viral

Liputan6.com, Gorontalo – Saat ini sedang viral di media sosial, salah satu sungai di ujung Desa Bondula, Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo yang menjadi tempat wisata. Sesuai dengan nama desanya, sungai tersebut bernama Sungai Bondula.

Dalam beberapa minggu terakhir, sungai ini banyak dikunjungi wisatawan. Musabab, Sungai Bondula, terkenal dengan airnya yang jernih dan dingin.

Bukan tanpa alasan dingin dan jernihnya air di Sungai Bondula ini disebabkan karena air sungai tersebut merupakan mata air yang berasal dari hutan. Inilah salah satu daya tarik bagi masyarakat yang berkunjung ke Wisata Sungai Bondula.

Di sekitar Sungai Bondula tidak hanya terdapat air yang jernih, tetapi juga alam yang indah. Pepohonan rindang yang menyelimuti sungai membuat udara terasa sejuk.

Jika datang di pagi hari, pengunjung bisa merasakan hawa dingin dengan sensasi yang berbeda. Embun pagi yang menyelimutinya, ditambah dengan kicauan burung di lokasi ini, langsung menenangkan jiwa.

“Luar biasa sensasi Sungai Bondula tidak ada duanya,” kata Inkrianto, salah satu pengunjung Sungai Bondula. Liputan6.com.

Mahasiswa asal Bogor itu mengaku, sepintas sungai Bondula terlihat biasa saja. Namun, situasinya sangat berbeda dengan sungai pada umumnya.

“Jauh dari hiruk pikuk kota, air jernih dari hutan sehingga warga sekitar cukup ramah,” katanya.

“Kami datang ke sini karena banyak yang berkunjung dan viral di media sosial,” imbuhnya.

lihat pilihan video di bawah ini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button