Pemprov Papua Barat Cari Anggaran Untuk Atlet Jelang Pra PON 2023 2023 | pon - WisataHits
Jawa Barat

Pemprov Papua Barat Cari Anggaran Untuk Atlet Jelang Pra PON 2023 2023 | pon

Pemprov Papua Barat sedang mencari anggaran untuk atlet semua cabang olahraga jelang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2023.

Pemprov Papua Barat sedang mencari anggaran untuk atlet semua cabang olahraga jelang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2023.

“Estimasi (anggaran) tidak bisa kami sebutkan tapi sudah kami share ke PFY (gubernur) sehingga disiapkan anggaran pra PON sudah ada. Untuk atlet semua sudah siap dan tinggal menunggu jadwal pra PON keluar,” kata Sahir.

Dia mengatakan, jadwal pra PON akan terus dikomunikasikan saat General Manager (PB) masing-masing cabang olahraga mengumumkannya. Sementara itu, ia menjelaskan pada 2023 nanti para atlet akan disibukkan dengan dua jadwal yakni kejuaraan daerah (Kejurda) dan pra PON.

Lanjut membaca:
Media Indonesia »

[BEGINU S6E8]: Maman Suherman, Literasi, Karya Tulis dan Buku sebagai Suara Yang Tak Bersuara

Maman Suherman adalah seorang penulis yang sangat menyukai buku dan memaknai buku sebagai dunia. Maman belajar dari apa yang diceritakan ayahnya dengan membaca… Continue Reading >>

5 Tempat Wisata Terpopuler di Provinsi Papua Barat – Tribunpapuabarat.comAnda bisa melihat banyak hal menarik di Papua Barat. Mulai dari wisata bahari di Kabupaten Raja Ampat yang sangat mendunia.

KSP: Peresmian babak baru pembangunan berkeadilan di Papua barat dayaPengesahan provinsi ke-38 melalui UU No 29 Tahun 2022 akan menjadi babak baru bagi upaya percepatan pembangunan.

Memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia, Frits meminta pemerintah memperhatikan hak-hak masyarakat asli PapuaPerwakilan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Papua berbagi kabar gembira bagi masyarakat asli Papua.

Judul ArtikelGELORA.CO – Kelompok Organisasi Papua Merdeka atau yang dikenal dengan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Kodap XXXV BOPM ADALAH ORANG YANG PALING MEMULIHKAN. 🤣🤣🤣

8 atlet pencak silat Jabar bergabung dengan tim Indonesia di SEA Games 2023Delapan atlet pencak silat asal Jawa Barat akan bergabung dengan kontingen Indonesia di SEA Games Kamboja 2023 yang berlangsung 5-17 Mei 2023. Saat ini mereka sedang dalam Pelatnas.

Orang Papua naik kapal untuk menghadiri pernikahan KaesangPaguyuban Pengukir Asmat dari Papua siap datang dengan perahu ke resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Candi Mangkunegaran.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Papua Barat Muhammad Sahir mengatakan, Senin di Manokwari, pihaknya telah menyerahkan kebutuhan anggaran atlet pra PON kepada Pj Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw untuk persiapan.papua.

“Estimasi (anggaran) tidak bisa kami sebutkan tapi sudah kami share ke PFY (gubernur) agar disiapkan agar ada anggaran untuk pra PON. Untuk atlet semua sudah siap dan tinggal menunggu jadwal pra PON keluar,” ujarnya. kata Sahir. Tempat ini mempunyai fungsi utama pariwisata dan rekreasi alam, perlindungan sistem penyangga kehidupan dan pelestarian keanekaragaman jenis tumbuhan dan satwa serta keunikan alam. Dia mengatakan, jadwal pra PON akan terus dikomunikasikan saat General Manager (PB) masing-masing cabang olahraga mengumumkannya. “Pembagian wilayah ini jelas menunjukkan keselarasan kuat pemerintah dan DPR dengan aspirasi berbagai elemen masyarakat, khususnya masyarakat asli Papua, yang menginginkan langkah percepatan pembangunan kesejahteraan di wilayah yang berjumlah 38. & #160; Sementara itu, ia menjelaskan pada 2023 nanti para atlet akan disibukkan dengan dua jadwal yakni kejuaraan daerah (Kejurda) dan pra PON. Mata Anda akan dimanjakan oleh flora hutan tropis yang sangat beragam dan memiliki bentuk yang unik. Kejuaraan daerah, kata Sahir, seharusnya bisa dimulai tahun ini, namun menurutnya Kejurda tertunda karena dua kemungkinan, yakni ketiadaan dana dan belum lengkapnya formasi kepengurusan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia). Menurut Frits, oknum TNI yang terlibat harus dimintai pertanggungjawaban melalui mekanisme hukum formal yang berlaku.

“Sehingga Kejurda yang rencananya akan digulirkan akhir tahun ini harus diundur menjadi 2023, baru setelah itu atlet akan mengikuti Pra-PON,” ujarnya. Selain itu, puluhan jenis anggrek hidup di sini, serta beberapa jenis palem dan rotan. Tak hanya dikenal dengan objek wisatanya, provinsi ini juga memiliki potensi pertambangan yang luar biasa. Untuk atlet yang berlaga di ajang PON XXI yang rencananya akan digelar di Medan dan Aceh pada tahun 2024, katanya, pemilihan atlet disesuaikan dengan penampil terbaik saat pra PON berjalan. Pra-PON, kata dia, tidak hanya menjadi tolak ukur untuk mengidentifikasi cabang olahraga yang potensial untuk diunggulkan di PON XXI, tetapi juga untuk menentukan atlet mana yang layak berlaga di kejuaraan olahraga yang diadakan setiap empat tahun sekali. (Semut/OL-12) . MP V juga mengingatkan bahwa kerjasama antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah penting karena alokasi Dana Otonomi Khusus ke 2 telah ditingkatkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button