Penjualan! TV layar lebar dikejar-kejar di Pameran Elektronik Candi di Alun-Alun Solo | alun-alun tunggal - WisataHits
Yogyakarta

Penjualan! TV layar lebar dikejar-kejar di Pameran Elektronik Candi di Alun-Alun Solo | alun-alun tunggal

Penjualan! Berburu TV layar lebar di Pameran Elektronik Candi di Alun-Alun Solo

Temple Elektronik kembali menggelar Pameran Temple Vaganza 2022 mulai Jumat (25/11/2022) hingga Minggu (4/12/2022) di Atrium Solo Square Mall dengan promo dan hadiah menarik.

Acara Pameran Candi Vaganza kembali digelar setelah tiga tahun vakum akibat pandemi Covid-19. Beragam produk ditawarkan mulai dari TV, kulkas, mesin cuci dan produk elektronik lainnya. Berbagai promo dan hadiah menarik diberikan kepada konsumen yang membeli berbagai produk selama pameran berlangsung.

Promo Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Nongkrong Unik Memiliki Menu Wedang Jokowi Branch Manager Ritel Candi Elektronik Sarmin Budi Kiswanto mengatakan, masyarakat antusias memanfaatkan berbagai promo belanja gadget elektronik dan hadiah menarik pameran bawa pulang. “Acara Pameran Candi Vaganza berjalan dengan lancar dan terarah. Pameran alat elektronik ini disambut baik oleh konsumen di Soloraya,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu malam (4/12/2022).

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Muntah APG tandai kembalinya wabah Semeru – ANTARA News

ANTARA – Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, kembali meletus pada Minggu pagi (4/12). Berdasarkan pengamatan dari Pusat Mitigasi Vulkanologi dan … Selengkapnya >>

Simak jadwal KRL Jogja-Solo hari ini, Minggu 4 Desember 2022, transportasi alternatif menuju SoloAngkutan umum sebagai alternatif utama yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk menghubungkan kota Yogyakarta dengan Solo yaitu Kereta Rel Listrik (KRL).

Jadwal teater tunggal, Sabtu 3 Desember 2022: Paragon XXI-The ParkBerikut jadwal bioskop Solo hari ini Sabtu 3 Desember 2022 di Solo Paragon XXI, Solo Square XXI dan The Park XXI.

Festival moderasi beragama, umat Hindu menari di kompleks candi PrambananUmat ​​Hindu menampilkan tarian dan musik tradisional di kompleks candi Prambanan sebagai bagian dari Festival Moderasi Beragama.

Akhir pekan ini, festival untuk memperkuat moderasi beragama akan digelar di Candi PrambananFestival Penguatan Fasilitasi Keagamaan ini terdiri dari empat program utama yaitu festival kesenian, pameran produksi UMKM dan workshop. Muslim memperingati Maulid gerah di sana

Candi Sewu Klaten, mahakarya budaya tinggi pada abad ke-8Klaten dikenal tidak hanya sebagai salah satu pusat wisata air di Jawa Tengah. Kabupaten ini juga memiliki sejumlah candi yang begitu megah.

5 candi di sekitar Prambanan, sebagian masih berupa reruntuhanJika Anda berencana untuk menghabiskan liburan di Candi Prambanan, berikut beberapa candi di sekitarnya yang bisa Anda kunjungi juga.

Mall.Religi 4/12/2022 – 08:56 Setiap kita melakukan sesuatu, sebagai umat Islam kita dianjurkan untuk selalu berdoa kepada Allah SWT.jateng.DI Yogyakarta, 1-5 Desember 2022.

Kuil Pameran Vaganza 2022 menghadirkan berbagai promosi dan hadiah menarik. Acara Pameran Candi Vaganza kembali hadir setelah tiga tahun absen akibat pandemi Covid-19. Jawa Barat 04/12/2022 – 08:44 Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat, memberangkatkan pejabat dari dinas terkait untuk melakukan pendataan kerusakan akibat gempa tersebut. Travel 04/12/2022 – 08:41 Commuter line atau yang sering disebut dengan Kereta Rel Listrik (KRL), moda transportasi alternatif yang diminati banyak warga untuk beraktivitas ke Solo dan Yogyakarta Jatim disaksikan Minggu (04/04). /12/2022 ) erupsi berupa Hot Drop Clouds (APG). Beragam produk ditawarkan mulai dari TV, kulkas, mesin cuci dan produk elektronik lainnya. Ada 6 bioskop yang bisa dipilih di Solo, Jawa Tengah. Berbagai promo dan hadiah menarik diberikan kepada konsumen yang membeli berbagai produk selama pameran berlangsung. Bola Dunia 12/04/2022 – 08:02 Akankah juara Afrika Senegal mengakhiri kutukan atau bahkan memperpanjang rekor tidak menyenangkan di benua hitam? dan apakah Neymar akan bermain melawan Korea Selatan di babak 16 besar, kata dokter tim nasional Brasil itu. Promo Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi Branch Manager Ritel Candi Elektronik Sarmin Budi Kiswanto mengatakan, masyarakat antusias memanfaatkan berbagai promo belanja perangkat elektronik dan hadiah menarik dengan after take home exhibition. . Kegiatan diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada tokoh Hindu dari Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

“Acara Pameran Candi Vaganza berjalan lancar dan terarah. Setelah babak kualifikasi, pertandingan babak 16 besar dibuka dengan duel antara Belanda dan Amerika Serikat. VIOLENT NIGHT tayang: 18:45 WIB, 21:10 WIB. Pameran alat elektronik ini berlangsung disambut baik oleh konsumen di Soloraya,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu (4/12/2022) malam. Sarmin mengatakan televisi menjadi produk elektronik yang paling laris selama pameran. QORIN Tayang: 12:00 WIB, 14:20 WIB , 16:40 WIB, 19:00 WIB, 21:20 WIB Sebagian besar konsumen memilih televisi layar besar yaitu di atas 32″. Moderasi beragama memang menjadi kunci terciptanya toleransi dan kerukunan, baik lokal, nasional maupun internasional maupun global. tingkat.

“Hampir 65 persen penjualan perangkat elektronik berasal dari produk televisi dari berbagai merek. Terutama TV besar,” katanya. Candi Elektronik menawarkan harga menarik kepada konsumen yang setia berbelanja. Toko elektronik terbesar di Kota Solo ini setiap hari membagikan hadiah selama pertunjukan berlangsung. Kompor, dispenser, dan televisi 32 inci akan diundi sebagai hadiah setiap hari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button