Mulai dari longsor di Jalan Singaraja-Bedugul hingga turis berjatuhan di Broken Beach - WisataHits
Jawa Barat

Mulai dari longsor di Jalan Singaraja-Bedugul hingga turis berjatuhan di Broken Beach

Longsor menutup jalan Singaraja – Bedugul Km 18, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Senin (21/11). (BP/Khusus)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejumlah peristiwa terjadi pada Senin (21/11). Berikut adalah lima berita yang menarik perhatian pembaca Balipost Online. Berikut cuplikan acara dan tautan yang dapat Anda klik untuk membaca lebih detail.

1. Longsor memadati Jalan Singaraja-Bedugul

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kemacetan di Jalan Nasional Singaraja – Bedugul Km 18, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada. Ini menyusul longsor yang terjadi di kawasan tersebut pada Senin (21/11).

Informasi yang dikumpulkan di lapangan, tanah longsor cepat. Proyek jalan pintas dilakukan di lokasi kejadian.

Baca selengkapnya di sini

2. Korban tewas gempa Cianjur terus bertambah, tim kesehatan dikerahkan ke lokasi

JAKARTA, BALIPOST.com — Laporan korban jiwa akibat gempa bermagnitudo (M) 5,6 yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat terus meningkat. Bahkan, laporan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) menyebutkan 46 warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, meninggal dunia.

Untuk itu, Kemenko PMK telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak untuk mengirimkan tim tenaga kesehatan ke lokasi bencana. “Setelah memutakhirkan dampak bencana Cianjur menjadi pukul 16.15 WIB, 46 orang meninggal dunia dan lebih dari 100 orang luka-luka,” kata Kemenko, Deputi Bidang Penanganan Darurat dan Penanganan Pascabencana, Nelwan Harahap, dikutip kantor berita Antara, Senin (Nov).

Baca selengkapnya di sini

3. Pura Dalem Agung Getakan terbakar, Kulkul Bulus bergemuruh

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Pura Banjar Getakan Dalem Agung, Desa Getakan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung terbakar sekitar pukul 18.30 WITA pada Senin (21/11). Kulkul bulus ditiup agar warga datang.

Masih belum jelas mengapa kuil itu terbakar. Namun, satu bal Peselang ikut terbakar dalam peristiwa ini.

Baca selengkapnya di sini

4. Diduga melaporkan berhubungan seks dengan dan menganiaya anak laki-laki sekolah menengah, saudara laki-laki dan perempuan

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kasus seks di bawah umur kembali terjadi di Buleleng. Saudara-saudara dilaporkan atas dugaan kata-kata kotor selama hubungan seksual.

Orang yang dilaporkan dalam kasus asusila ini masih di bawah umur. Informasi yang berhasil dihimpun, dugaan perbuatan cabul yang mengarah pada persetubuhan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (13/11) WITA.

Baca selengkapnya di sini

5. Selfie sambil lompat, turis jatuh dari Broken Beach Cliff

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Seorang turis terjatuh dari tebing di Broken Beach, Nusa Penida sekitar pukul 09.30 WITA Senin pagi (21/11). Korban diketahui merupakan warga negara Indonesia berinisial AK. Ia dikabarkan jatuh dari tebing setinggi sekitar 40 meter.

Laporan yang diterima Badan Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menyebutkan, korban berfoto saat melakukan jungkir balik namun celaka terjatuh. Basarnas Bali kemudian menerima laporan saksi mata dari pemandu wisata setempat pada pukul 10.00 WITA.

Baca selengkapnya di sini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button