Review Atlantis Land Surabaya Mulai dari harga tiket hingga fasilitasnya, wahananya lengkap banget! - WisataHits
Jawa Timur

Review Atlantis Land Surabaya Mulai dari harga tiket hingga fasilitasnya, wahananya lengkap banget!

Review Atlantis Land Surabaya Mulai dari harga tiket hingga fasilitasnya, wahananya lengkap banget!

Sebelum mengunjungi Atlantis Land Surabaya, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu fasilitas dan harga tiket yang telah ditetapkan.

Tempat liburan yang satu ini bisa dijadikan tujuan liburan keluarga saat anda berkunjung ke kota surabaya.

Lokasi yang luas dengan fasilitas dan wahana yang lengkap inilah yang membuat Atlantis Land begitu populer.

Tak jarang wisatawan dari luar kota rela jauh-jauh datang ke tempat ini untuk menikmati keseruan berjudi di Atlantis Land.

Menurut Instagram resminya, tiket masuk wisata ini adalah Rp 100.000 untuk hari Senin sampai Jumat. Sedangkan harga tiket Sabtu-Minggu dan hari libur nasional naik menjadi Rp 125.000.

Dengan harga tiket tersebut, pengunjung di sini memiliki akses ke semua wahana. Jadi tidak ada biaya tambahan.

Ada sekitar 32 wahana yang tersedia di wisata ini, terbagi menjadi wahana anak, keluarga, dan dewasa.

Wahana anak terdiri dari Ball Bath, Egg Dragon, Running Horse, Happy Car, Fire Commando, Mini Coaster, Mini Happy Car, Mini Tornado dan Junior Bumper Car.

Wahana keluarga terdiri dari diorama, istana patung lilin, ayunan ombak, komidi putar, dinoland, istana es, pesawat ruang angkasa, tanah air, penemuan, cangkir teh, ekspres musik. Perahu Bebek dan Misteri Atlantis.

Kemudian untuk wahana dewasa terdiri dari Power Surge, Star Dancer, Boomerang Slide, Swing Drop, Pang-Pang Disco, Tornado Slide, Blizzard, Senior Bumper Car, Dark Coaster dan Viking.

Dari sekian banyak wahana yang disebutkan di atas, ada yang masih dalam pengerjaan bahkan ada yang ditutup sementara. Anda yang ingin ke sana bisa mengikuti informasi terbaru melalui Instagram resmi di @atlantislandofficial.

Saat pertama kali memasuki wisata ini, pengunjung akan disambut dengan patung dinosaurus yang dapat bergerak dan mengeluarkan suara.

Bangunan wisata ini mengusung konsep kerajaan Atlantis, desain dan perabotan yang digunakan didominasi oleh ombak biru khas negeri Atlantis di lautan.

Desain setiap ruangan di sini sangat cantik dan penuh warna sehingga dijamin anak-anak akan merasa nyaman dan ingin terus bermain.

Atlantis Land Surabaya tidak hanya menawarkan banyak wahana seru dan menarik, tetapi juga banyak spot foto Instagramable di setiap sudutnya.

Selain itu, selalu ada berbagai pertunjukan seperti B. Air Mancur Menari, Dunia Bawah Laut Visual 3D, Parade Badut Maskot, Motor Gaya Bebas, dan Bola Kematian.

Tentunya Atlantis Land Surabaya dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, sudah ada tempat parkir, toilet, mushola, pendopo, loker dan tempat cuci tangan dan masih banyak lagi.

Atlantis Land yang diresmikan pada tahun 2017 ini berhasil berkembang menjadi waterpark terbesar di Surabaya. Selama ini wisata ini begitu ramai dikunjungi wisatawan.

Tempat wisata ini berada di Jl. Sukolilo, No.100, Sukolilo Baru, Kec. Bulak, Kota Surabaya. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WITA. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button