Hijrah, Pas Band mengajak para penggemar umrah dan haji - WisataHits
Jawa Barat

Hijrah, Pas Band mengajak para penggemar umrah dan haji

Hijrah, Pas Band mengajak para penggemar umrah dan haji

Grup musik rock Pas Band mengajak umat Islam di Indonesia untuk hijrah ke Baitullah bersama Pas Band melalui Program Istimewa Hijrah Umrah.

BERITA INIGrup musik rock Bogor-Pas Band mengajak umat Islam di Indonesia untuk hijrah ke Baitullah bersama Pas Band melalui program khusus Umrah Hijrah.

Salah satu dari dua penabuh Pas Band, yakni Sandi Andarusman, dalam keterangannya, Jumat di Bogor, mengimbau Pasers (penggemar Pas Band) dan umat Islam untuk menegaskan kembali niatnya ke Baitullah.

“Ayo teman-teman kita berziarah bersama rombongan Pa; Yuki, Richard, Bengbeng, Trisno dan teman-teman Paser lainnya, niatkan dulu, Allah SWT akan memudahkan mereka pergi,” kata Sandi kepada wartawan.

Menurutnya, ketika niat sudah mantap, tidak sulit menabung untuk menunaikan ibadah umrah bahkan menunaikan ibadah haji. “Mari menabung mulai sekarang, niatkan saja untuk berhaji, mudah-mudahan Allah perhatikan, ini ikhtiar untuk berhaji, semoga Allah mudahkan,” sambung Sandi Pas Band.

Ia mengatakan, dirinya dan staf Pas Band akan menunaikan ibadah umrah selama sembilan hari delapan malam mulai 15 Agustus 2023 bersama Putro Wisata Umrah Travel Agency milik Putro Group.

“Alhamdulillah cita-cita saya, cita-cita saya bisa bersama saudara-saudara saya di band Pa untuk umrah yang dimudahkan Allah,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik grup Putro, Guruh Supriyo Putro, menjelaskan pihaknya sengaja mendukung band pas karena vokalis band pas, Yukie Martawijaya, kebetulan pindah dan aktif di jalur dakwah.

“Ngomong-ngomong salah satu penabuhnya juga mualaf, jadi ada momentum untuk ke Baitullah,” jelas Guruh Supriyo Putro.

Menurutnya, sejak program Hijrah ke Baitullah dimulai dengan Pas Band, sudah ada 18 penggemar Pas Band yang mendaftar.Tujuan Guruh memberangkatkan sedikitnya 100 jemaah dari Paser.

Perusahaan haji umroh yang sudah dijalankannya selama dua tahun bekerja sama dengan perusahaan Meida Wisata untuk memberangkatkan jamaah ke Tanah Suci.

“Alhamdulillah kami bisa memberangkatkan lebih dari 1.000 jemaah,” jelasnya.

Guruh menginginkan perjalanan umrah yang ia dirikan lebih besar, untuk itu ia mencoba menaklukkan pasar dengan mengikutsertakan para pemusik rock. “Udah bukan zaman rock rusuh lagi, sekarang saatnya rocker migrasi bareng Putro Wisata,” sambung Guruh.

Selain itu, dia menjelaskan Putro Wisata juga memberikan uang jaminan sebesar Rp 10 juta untuk setiap kelurahan.

Maka dari total Rp 27,9 juta untuk biaya umroh, hingga Rp 10 juta bisa ditabung Putro Wisata dan dicicil maksimal dua tahun tanpa bunga. (Reza Zurifwan)***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button