Momen liburan sudah di depan mata! Simak Tempat Wisata Menarik di Indonesia Ini, Yuk! - WisataHits
Jawa Timur

Momen liburan sudah di depan mata! Simak Tempat Wisata Menarik di Indonesia Ini, Yuk!

Akhir tahun merupakan libur panjang bagi anak sekolah dan Universitas Di sini menyenangkan. Setelah otak “merokok” setelah mengerjakan ujian akhir semester, kini saatnya bersenang-senang. Kira-kira di mana waktu yang baik untuk menggunakan waktu liburan ini?

Buat beauties yang masih bingung, bisa banget baca artikel ini untuk membantu kamu memilih tempat wisata seru di seluruh Indonesia.

1. Indonesia Indah di Taman Mini





TMII
Liburan TMII/ Foto: Instagram/ wibisono.ari

Setelah sempat ditutup untuk revitalisasi, TMII (Taman Mini Indonesia Indah) dibuka kembali untuk umum pada 20 November 2022 dengan wajah baru. Tiket dapat dibeli melalui situs web TMII. Untuk kisaran harga:

Tiket masuk (Rp25.000/orang)

Tiket mobil (Rp 25.000,-/mobil)

Tiket motor (Rp 15.000/motor)

Museum sejarah lokal (Rp 15.000/orang)

Museum Asmat (Rp 15.000/orang)

Dunia Air Tawar dan Dunia Serangga (Rp 35.000/orang)

Taman Burung (Rp30.000/orang)

Museum Satwa Komodo Indonesia dan Taman Reptilia (Rp. 25.000/orang)

Sangat cocok untuk mengajak anak-anak sekaligus mengenalkan berbagai bentuk rumah adat Indonesia di setiap daerah. Selain itu, cocok juga untuk orang dewasa untuk bersantai dengan jalan-jalan, menikmati udara segar dan menambah pengetahuan lho.

2. Taman Jawa Timur





Wanita mengendarai T-Rex
Liburan di Jatim Park/ Foto: Instagram/ jawatimurparktiga

Tempat yang tidak kalah menarik di Jawa Timur lebih tepatnya di Kota Batu Malang yaitu Jatim Park. Tempat ini terbagi menjadi 3 bagian, masing-masing dengan pesona yang berbeda dan menarik tentunya.

Bagi yang ingin berwisata mengunjungi taman-taman indah, museum angkut dan museum tubuh, bisa datang ke Jatim Park 1. Jika ingin melihat eco-park hijau penuh udara segar dan lebih dekat dengan alam, cantik bisa memilih Jatim Park 2.

Terakhir, pilih Jatim Park 3 jika ingin bertemu dengan keindahan seperti dinosaurus, museum musik, patung lilin orang terkenal dari seluruh dunia bintang legenda dan lebih banyak pertunjukan modernseperti milenial Taman Cahaya, Plaza Funtech.

Tiketnya sendiri tersedia mulai dari 30.000 hingga termahal 140.000 dan dari 50.000 hingga termahal 160.000 pada hari kerja. Tiket dibeli berdasarkan wahana atau tempat yang ingin dikunjungi beauties, tidak satu tiket bisa untuk semua tempat. Klik untuk detail lebih lanjut situs web Taman Jawa Timur.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button