Momen Liburan Nataru, tempat wisata di Indramayu ramai pengunjung - WisataHits
Jawa Tengah

Momen Liburan Nataru, tempat wisata di Indramayu ramai pengunjung

INDRAMAYU, iNews.id – Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat mulai dipadati pengunjung yang berlibur di Nataru saat liburan akhir tahun Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 atau pada Minggu (25/12/2022). Obyek wisata yang paling banyak dikunjungi adalah Pantai Balongan Indah (Bali 2) di Jalan Raya Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Akso Surya Darmawangsa, pengelola wisata Pantai Balongan Indah mengatakan, kunjungan wisatawan selama libur Nataru mencapai 2.000 pengunjung setiap harinya di Pantai Balongan Indah kali ini.

“Saat ini arus pengunjung sudah mencapai 2.000 orang per hari. Kondisi ini tentunya meningkat sekitar 2 kali lipat dibandingkan bulan-bulan sebelumnya,” ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Berdasarkan pantauannya, Akso mengatakan pengunjung kebanyakan berasal dari luar daerah Indramayu hingga luar Jawa Barat, seperti Jawa Tengah dan Jabodetabek.

“Pengamatan saya, pada libur akhir tahun ini, plat nomor juga banyak yang datang dari luar Jawa Barat, seperti Tegal, Pekalagon, dan Jabodetabek. Tapi sebenarnya kebanyakan berasal dari daerah Jawa Barat antara lain Subang, Sumedang, Cirebon, Kuningan hingga Bandung,” ujarnya.

Akso memprediksi jumlah wisatawan yang berkunjung ke Pantai Balongan Indah akan terus meningkat jelang pergantian tahun.

Pantai Balongan Indah dikenal sebagai tempat wisata di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Penerbit : Asep Supiandi

Ikuti iNewsJabar News di Google News

Bagikan artikel:

Tombol berbagi baris

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button