Rekomendasi villa murah di puncak harga 100-400,000 IDR - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi villa murah di puncak harga 100-400,000 IDR

TAGAR.id, Jakarta – Sebagai daerah bersuhu dingin di tanah air, Puncak yang terletak di Kabupaten Bogor dan Cianjur ini menjadi favorit wisata bagi warga ibu kota.

Selain suhunya yang nyaman, Puncak juga menawarkan berbagai tempat wisata. Untuk itu, tak sedikit pula yang melakukan perjalanan akhir pekan hanya untuk melepas penat.

Selain itu, Puncak juga terkenal dengan deretan villa nyaman dengan berbagai fasilitas. Harganya juga sangat bervariasi, tergantung dari kisaran peralatannya.

Bagi yang sedang mencari villa murah di Puncak dengan fasilitas yang nyaman, berikut rekomendasinya. Kisaran harganya mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 400.000.

1. Hotel dan Vila Aries Blue

Vila yang satu ini mengusung konsep Eco Green Village dan berada di dataran tinggi dengan panorama alam yang menyejukkan. Penginapan ini dibangun pada tahun 1991 dan sudah menjadi langganan wisatawan.

Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati antara lain kolam renang untuk anak dan dewasa, jaringan WiFi, restoran dan area olahraga.

Pilihan kamar ada executive suite, suite, deluxe dan superior. Lokasinya sendiri berada di Jl. pertahanan, jl Raya Puncak Gadog, No. KM 82, Jogjogan, Cisarua, Bogor.

Lokasinya dekat dengan Taman Safari Indonesia dan beberapa tempat wisata lainnya. Harga sewa villa disini per malam mulai dari Rp 190.000 saja.

2. Resor Desa Masada

Pilihan vila nyaman lainnya dengan harga terjangkau adalah Masada Village Resort. Tempatnya sangat bagus, cocok untuk liburan keluarga.

Fasilitasnya, ada kolam renang, coffee shop, jaringan wifi, water heater dan lain sebagainya. Pemandangan yang ditawarkan adalah pegunungan dan alam yang hijau.

Selain vila, Anda yang menginginkan tenda mewah bergaya glamping juga bisa melakukannya. Ada bangunan semi-tenda yang membawa Anda lebih dekat dengan alam. Alamat penginapan ini berada di Jl. Ciburial, Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Sewa per malam mulai Rp 270.000 saja. Jika Anda ingin lebih murah saya sangat menyarankan memesan secara online.

3. Villa Tunas Alam Mutiara

Pilihan kamar di villa ini luas, bersih dan dilengkapi dengan pemandangan hijau yang sejuk. Ada beberapa bangunan yang bisa dipesan yaitu bangunan Tunas, Alam dan Mutiara. Ketiganya terbagi menjadi beberapa jenis lainnya. Misalnya untuk gedung Tunas ada Tunas 1 mansion dan Tunas 2 mansion.

Fasilitas umum yang terlihat adalah kolam renang, jaringan WiFi gratis, area barbeque, mushola, perpustakaan, lapangan olah raga hingga tempat parkir yang luas. Alamatnya Warung Kaleng, Jl. Sindang Subur No. 31, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor. Jika ingin menginap di villa ini, sediakan uang mulai Rp 280.000.

4. The Jayakarta Villa Puncak

Suasananya sejuk, asri, dengan fasilitas nyaman yang Anda dapatkan saat menginap di Jayakarta Villa Puncak. Tempat ini cocok untuk menginap atau liburan biasa, baik sendiri, bersama maupun rombongan. Fasilitasnya beragam, ada kolam renang, restoran bahkan ruang pertemuan bagi yang datang untuk urusan bisnis.

Pilihan kamar sendiri adalah standar, suite, penthouse dan juga 3 kamar tidur. Hanya kamar standar saja yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Misalnya kamar mandi, TV, balkon, tempat duduk, lemari, double bed, jaringan WiFi, pembuat teh atau kopi dan lain-lain.

Alamat villa yang satu ini ada di Jl. Raya Puncak KM. 84, Cisarua, Bogor. Harga per malamnya Rp 290.000.

5. Teras Villa Golf

Akomodasi murah terdekat adalah Terrace Villa Golf, yang menawarkan vila, bungalow, hotel, dan rumah bergaya Bali. Jadi Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda ingin bermalam di sini, Anda perlu mencari tahu tentang fasilitasnya terlebih dahulu. Misalnya kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, paviliun, area billiard, tenis meja, lapangan futsal, mushola dan lain sebagainya.

Ada beberapa kamar yang bisa dipilih, ada yang standar, 1 bedroom villa ala Bali AB, 2 bedroom superior villa dan 5 bedroom deluxe villa. Alamatnya sendiri ada di Jl. Sindang Subur, Desa Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor. Harga sewa per malam di sini mulai dari Rp 300.000.

6. Villa Tjokro Puncak Bogor

Tak kalah nyaman dari yang sebelumnya, ada Villa Tjokro Puncak Bogor. Penginapan dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang ramah. Fasilitas yang bisa dinikmati antara lain kolam renang, pusat kebugaran, lapangan futsal, restoran, gedung pertemuan dan lain-lain.

Untuk fasilitas dalam kamar mulai dari ketel, perlengkapan mandi, sarapan gratis dan lainnya. Lokasinya di Jl. Raya Puncak KM. 84, Kampung Baru Jeruk, Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Tarif kamar per malam mulai dari Rp 400.000 saja. Bisa sendiri atau untuk kumpul keluarga.

Ini adalah berbagai villa budget di Puncak, dari Aries Biru Hotel and Villa hingga Villa Tjokro Puncak Bogor. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 400.000. Anda dapat memilih sesuai dengan anggaran Anda sendiri. Jika Anda ingin liburan tanpa repot, pesan saja semuanya di Traveloka. Baik akomodasi maupun transportasi. []

Source: www.tagar.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button