Liburan akhir pekan di Pangandaran, obyek wisata Citumang Parigi, diserbu pengunjung, lebih ramai dari Nataru - WisataHits
Jawa Barat

Liburan akhir pekan di Pangandaran, obyek wisata Citumang Parigi, diserbu pengunjung, lebih ramai dari Nataru

Liburan akhir pekan di Pangandaran, obyek wisata Citumang Parigi, diserbu pengunjung, lebih ramai dari Nataru

BERITA PRIANGAN – Obyek Wisata Citumang di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat masih menjadi primadona wisatawan untuk menikmati liburan akhir pekan ini.

Selain menyuguhkan pemandangan alam yang indah, wisatawan atau pengunjung juga dapat menikmati fasilitas objek wisata Citumang yang ada.

Sungai Citumang terletak di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Pantauan Kabar-Priangan.com/ Harian Umum Kabar Priangan di Obyek Wisata Citumang, Sabtu 14 Januari 2023, banyak turis atau pengunjung dari berbagai daerah.

Baca Juga: Gubernur Jabar Buka Proyek Penataan dan Revitalisasi Situ Gede, Ridwan Kamil: Tolong Bangun Hotel Juga!

Pengelola Sarana Wisata Citumang Eris Rusnandar mengatakan, Sarana Wisata Citumang sangat ramai dikunjungi wisatawan akhir pekan ini dibandingkan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) kemarin.

“Hari ini sekitar 500 pengunjung datang ke Obyek Wisata Citumang, jika Nataru disini sangat sepi maka saya menduga karena masalah hoax yang melanda Kabupaten Pangandaran,” kata Eris saat diwawancarai pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Obyek wisata Citumang memiliki aliran air sungai yang jernih dengan debit air sedang. Tak heran jika Citumang disebut-sebut sebagai spot body rafting terbaik di Pangandaran. Untuk mencegah terjadinya kecelakaan di sungai, pihaknya juga mengadakan pelayanan dari petugas kesehatan dan tim penyelamat.

Baca Juga: 5 Tempat Kuliner di Bandung yang Murah dan Meriah Tapi Jangan Rasanya Murahan, Yuk Coba!

Harga tiket masuk Obyek Wisata Citumang cukup murah. Rp 20.000 pada hari kerja per orang dan Rp 25.000 pada akhir pekan. “Saya bersyukur kunjungan ke objek wisata Citumang mengalami peningkatan yang sangat tinggi akhir pekan ini, dan saya harap tidak ada lagi guyonan,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button