Mobil Masuk Abyss di Mojokerto, 4 Terluka : Okezone News - WisataHits
Jawa Timur

Mobil Masuk Abyss di Mojokerto, 4 Terluka : Okezone News

MOJOKERTO – Mobil wisatawan asal Surabaya menabrak jurang di Jalan Mojokerto-Kota Batu, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Minggu sore (8/7/2022).

Empat penumpang yang pulang dari berwisata di kawasan Kota Batu mengalami luka-luka. Salah satu penumpang, seorang wanita hamil, juga terluka.

Kecelakaan ini terjadi di jalur alternatif Kabupaten Mojokerto menuju Kota Batu, Desa Pacet, Kecamatan Pacet. Sebuah minibus dengan empat penumpang menabrak jurang sedalam 10 meter.

Sejumlah relawan yang berjaga di jalur rawan kecelakaan itu langsung mengevakuasi empat penumpang dan dibawa ke RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Dari empat penumpang tersebut, dua orang mengalami luka ringan dan dua orang lainnya, termasuk seorang ibu hamil, mengalami luka di kepala dan mengalami shock berat. Mereka langsung dirawat di RS Sumber Glagah.

Kejadian bermula saat Galih, 35 tahun, warga Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, mengendarai minibus empat penumpang dari Kota Batu menuju Kabupaten Mojokerto bergandengan tangan dengan dua mobil.

Kemudian, di belokan menuju Pacet, van itu berputar di ujung kelompok dan menabrak dinding sekolah dan terjun ke jurang. Diduga mobil tersebut mengalami rem blong saat turun dari Kota Batu.

Menurut saksi mata Tri Sundari, mobil diduga gagal menabrak pembatas air dan masuk jurang dari atas. “Saya tidak tahu ada 4 orang di belakangnya, semuanya baik-baik saja,” katanya.

Petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi mata. Tempatnya di tanjakan yang tajam, mungkin karena minibus itu gagal mengerem.

Hingga Minggu malam, kendaraan minibus tersebut belum bisa dievakuasi karena terjatuh hingga 10 meter ke jurang dan berada di persawahan warga setempat.

Source: news.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button