Mobil di Kota Malang Tiba-tiba Terbakar Setelah Mengisi BBM - WisataHits
Jawa Timur

Mobil di Kota Malang Tiba-tiba Terbakar Setelah Mengisi BBM

WAKTU INDONESIA, MALANG – Sebuah mobil Zebra tiba-tiba terbakar di kawasan Jalan Sasando, Kota Malang, Selasa (11/8/2022) pagi tadi. dugaan penyebab Mobil yang terbakar adalah akibat dari terhambatnya sistem pembakaran mesin setelah mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Malang (Damkar) Teguh Budi Wibowo membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan, kebakaran mobil tersebut kini sedang ditangani oleh warga sekitar dan petugas pemadam kebakaran yang dikerahkan setelah menerima laporan tersebut.

“Memang benar (ada kebakaran) tapi saat member pergi ke lokasi api sudah padam. Jadi anggota kami hanya memastikan apinya padam,” kata Teguh, Selasa (8/11/2022).

Pemadam Kebakaran-Kota-Malang-2.jpgBeberapa petugas memeriksa kondisi mobil setelah terbakar. (Foto: Dok. UPT Damkar Kota Malang/TIMES Indonesia)

Menurut informasi yang diterima, mobil tersebut milik salah satu warga Desa Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Setelah mobil diisi bahan bakar, tiba-tiba muncul percikan api di area sistem pembakaran mesin.

“Dari keterangan pemilik, setelah mengisi bahan bakar, muncul api di karburator,” katanya.

Setelah dimusnahkan, mobil tersebut tampaknya mengalami kerusakan yang cukup parah. Hampir seluruh bodi mobil terbakar, dan bagian dalam juga ikut terbakar.

Diperkirakan kerugian akibat kebakaran ini sekitar Rp 20 juta.

“Tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Tapi perkiraan kerugiannya sekitar Rp 20 juta,” katanya.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button