Mitra Husada Karanganyar STIK Wisuda 232 Mahasiswa - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Mitra Husada Karanganyar STIK Wisuda 232 Mahasiswa – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Sebanyak 232 mahasiswa STIK Mitra Husada Karanganyar menghadiri wisuda yang digelar di Grha Saba Buana Solo pada Kamis (10/6/2022). (Spesial)

Solopos.com, KARANGANYAR — Mitra Husada Karanganyar STIK menggelar sidang terbuka Senat wisuda dan pengambilan sumpah bersama di Grha Saba Buana, Solo pada Kamis (6/10/2022). 232 wisudawan dari berbagai program studi ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

Ketua STIK, Mitra Husada Karanganyar, Rohmadi, mengucapkan selamat kepada wisudawan dan orang tua yang hadir dalam sambutannya. Ia berharap ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dapat bermanfaat di dunia kerja dan masyarakat pada umumnya

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

“Jaga nama baik almamater, tunjukkan integritas, profesionalisme, kejujuran, disiplin dan tanggap dalam segala hal.” katanya dalam siaran pers yang diperoleh Solopos.comJumat (10/7/2022).

Ke-232 wisudawan tersebut berasal dari empat program studi, yaitu D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan sebanyak 111 mahasiswa, D3 Kebidanan sebanyak 17 mahasiswa, S1 Keperawatan Reguler sebanyak 51 mahasiswa dan RPL sebanyak 31 mahasiswa.

Baca juga: Selamat! 402 Mahasiswa UDB Surakarta Diwisuda, 12 Wisudawan Terbaik

Rohmadi menambahkan, penting bagi lulusan untuk menguasai keterampilan yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan dan pemanfaatan teknologi. Di era 4.0 dan 5.0, seperti saat ini, teknologi telah merambah semua industri. Tidak hanya dalam dunia industri, telekomunikasi dan informasi, tetapi juga dalam dunia kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah, Yunita Dyah Suminar, turut hadir dalam acara penutupan tersebut; Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, Bhimo Widyo Andoko; dan Kepala Dinas Kesehatan Karanganyar Purwati.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button