Destinasi Wisata Alam Bukit Pepedan di Pangandaran - WisataHits
Jawa Tengah

Destinasi Wisata Alam Bukit Pepedan di Pangandaran

EINFALL24.COM – Pesona destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran memang tiada habisnya. Selain pantai, kawasan Pangandaran juga memiliki banyak destinasi wisata alam, salah satunya terletak di kawasan Selasari, Parigi yang bernama Bukit Pepedan.

Kawasan ini tidak jauh dari tempat wisata lainnya seperti Green Canyon dan dari Kota Pangandaran jarak tempuh menuju tempat ini sekitar 20 km dengan waktu tempuh 45 menit menggunakan motor dan mobil.

Dimana Bukit Pepedan mulai memadukan tempat wisata alam dan hits kekinian, menjadi tempat wisata yang Pangandaran kenal tidak hanya dari pantainya, Dimana kawasan ini tidak hanya cocok untuk tempat wisata anak muda, Bukit Pepedan juga cocok untuk keluarga dan masyarakat lainnya .

Baca Juga : Tempat Wisata di Semarang yang Terkenal dan Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata Bukit Pepedan ini menawarkan keindahan alam berupa pemandangan yang indah, yang sangat cocok dijadikan sebagai spot foto untuk diabadikan agar kunjungan anda berkesan.

Lalu ada yang namanya Bukit Cinta yang juga menjadi tempat populer untuk menikmati sunset. Lanskap yang dihias dari atas bukit akan membuat suasana semakin romantis saat matahari terbenam dikelilingi pepohonan yang masih asli.

Selain itu terdapat tempat bagi anda yang menyukai tantangan yaitu tebing ayunan yang bisa menjadi pilihan atraksi yang harus anda coba saat berwisata ke Bukit Pepedan, dimana ayunan ini mirip dengan beberapa tempat seperti yang ada di Die Lodge Maribaya Bandung.

Kemudian terdapat rumah pohon untuk bersandar dan beristirahat serta bisa dijadikan sebagai spot foto untuk anda dan keluarga yang menghadap pemandangan alam yang indah serta pemandangan perbukitan yang hijau dan kicau burung.

Baca Juga: Anda Mungkin Terlewatkan Pesona Situ Gede Tasikmalaya, Tempat Wisata yang Direkomendasikan untuk Menyambut Pengunjung

Source: www.insiden24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button