Minimnya konsentrasi pengemudi memicu 4 kecelakaan kendaraan di Jalan Nasional Glagahan Kabupaten Jombang - WisataHits
Jawa Tengah

Minimnya konsentrasi pengemudi memicu 4 kecelakaan kendaraan di Jalan Nasional Glagahan Kabupaten Jombang

Minimnya konsentrasi pengemudi memicu 4 kecelakaan kendaraan di Jalan Nasional Glagahan Kabupaten Jombang

HELLO.ID – Kurangnya konsentrasi pengemudi diduga memicu kecelakaan empat mobil di jalan nasional Madiun-Surabaya pada Senin, 16 Januari 2023, yang mengakibatkan satu orang luka-luka.

Traktor-trailer menabrak bagian belakang truk, menyebabkan serangkaian tabrakan dengan kendaraan di depan.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang Jatim yang menangani kecelakaan tersebut telah mengevakuasi empat bangkai yang rusak parah ke kantor Atlanta.

Baca Juga: Wotansari Kabupaten Gresik Kembangkan Wisata di Desa Waduk Citani, Yuk!

Polisi juga telah menyelidiki tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Raya Glagahan, Kecamatan Perak Jombang dan mengumpulkan kesaksian.

“Tidak ada korban jiwa dalam empat kecelakaan kendaraan pagi ini. Namun di Jombang ada satu pengendara yang luka-luka dan dirawat di rumah sakit,” kata Ketua Satlantas Jombang Ipda Anang Setyanto, Senin sore, 16 Januari 2023.

Korban luka akibat kecelakaan tersebut adalah seorang pengemudi traktor senior bernama Aris Susanto, 41 tahun, warga Desa Pakrentela, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga: 9 Koleksi Busana Mewah untuk Merayakan Imlek 2023, Dari Louis Vuitton Hingga Gucci

Anang menjelaskan, berdasarkan keterangan beberapa saksi, kecelakaan di jalan nasional itu berawal dari Ari Susanto yang mengemudikan traktor head dari Nganjuk menuju Surabaya.

Setibanya di lokasi kejadian di Jalan Raya Glagahan, Kecamatan Perak Jombang, kendaraan derek utama Nopol H-9018-OW yang dikemudikan Aris bertabrakan dengan truk Hino Nopol L-8996-UA yang berdiri di barisan dan di depan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button