Messi disambut di Qatar - WisataHits
Yogyakarta

Messi disambut di Qatar

Messi disambut di Qatar. Drum dan penari India menyapa Messi dan teman-temannya. Kerumunan lebih dari 500 orang terdiri dari orang India dan penggemar dari Argentina

Drum dan penari India menyapa Messi dan teman-temannya. Kerumunan lebih dari 500 orang terdiri dari orang India dan penggemar dari Argentina

Tim asal Argentina itu sebelumnya terbang dari Abu Dhabi waktu setempat pada Kamis (17/11) untuk pertandingan persahabatan melawan Uni Emirat Arab. Dalam pertandingan itu Argentina menang 5-0 dan Messi mencetak gol. Argentina akan memulai pertandingan pertama di Grup C melawan Arab Saudi, diikuti dengan pertandingan melawan Meksiko dan Polandia.

“Jika ini akan menjadi Piala Dunia terakhir untuk Leo (Messi), tidak ada tempat yang lebih baik untuk itu,” kata Munish Sharma, anggota klub penggemar Argentina di Qatar, kelompok penggemar ini sebagai penggemar berbayar. Namun, para penggemar membantah pernyataan ini, dengan mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan ribuan dolar dari kantong mereka sendiri untuk dapat menyaksikan Piala Dunia.

Lanjut membaca:
media Indonesia »

Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Dorong Sinergi China dan Indonesia – ANTARA News

ANTARA – Seiring terus berkembangnya konektivitas antara China dan ASEAN, kerja sama berkualitas tinggi tercatat dalam Belt and Road Initiative… Selengkapnya >>

VIDEO: Suporter Piala Dunia 2022 menyapa timnas TunisiaKedatangan timnas Tunisia di Qatar disambut ratusan suporter. Mereka bersemangat untuk tim Tunisia berlaga di Piala Dunia 2022 yang bergengsi di Qatar.

Anies akan berkunjung ke Yogyakarta pada 16 November 2022 dan akan disambut relawan di Bandara YIACalon Presiden Partai NasDem 2024 Anies Baswedan akan berkunjung ke Yogyakarta besok, Rabu 16 November 2022. Wah, 50.000 relawan sudah disiapkan Kata Nasdem saat berada di Medan… Hiburan sangat penting saat stres, meski mahal! Penyambutan Presiden 2024 Anies Baswedan pagi ini di Bandara Jogja.

4 Hal Unik dari G20 Summit Gala Dinner hingga Batik Warna Warni hingga Menu IndonesiaGala dinner G20 pada Selasa (15/11/2022) di kawasan wisata GWK berlangsung meriah.

Besok Gubernur PPS petahana akan disambut dan diajak keliling kotaBupati Merauke Dr. Romanus Mbaraka, MT, saat tiba bersama tim fasilitator Kemendagri, Rabu (16/11), kepada wartawan mengatakan, kemarin diumumkan akan dilakukan penyambutan sesuai protokol yang disiapkan panitia penyambutan saat Pj Gubernur PPS tiba. turun pesawat meningkat.

Piala Dunia 2022: Messi memimpin latihan Argentina jelang uji coba UEATimnas Argentina yang dipimpin Messi berada di Abu Dhabi pada Rabu (16/11/2022) sebelum uji coba melawan Uni Emirat Arab (UEA).

Final Piala Dunia Lionel MessiLionel Messi tidak bertambah muda. Pada usia 35, Messi akan menjadikan Piala Dunia 2022 di Qatar sebagai yang terakhir.

Bintang Argentina Lionel Messi yang tiba di Qatar disambut dengan sorak-sorai yang meriah. Liputan6. Liputan6. Pertama, karpet merah menyambut kedatangan para Kepala Negara dan organisasi dunia saat tiba di venue Gala Dinner.

Ratusan orang menunggu berjam-jam untuk melihat bus yang membawa Lionel Messi di depan markas tim Argentina di Qatar University di Doha. Pasalnya, Piala Dunia kali ini akan menjadi yang terakhir bagi Messi. campur dan tunggu kedatangan Messi. Relawan DIY dari Aliansi Nasional Indonesia (Anies) yang kaya berencana menyambut Anies di Bandara YIA. Tim asal Argentina itu terbang meninggalkan Abu Dhabi pada Kamis (17/11) waktu setempat usai melakoni laga persahabatan melawan Uni Emirat Arab. Dalam pertandingan itu, Argentina menang 5-0 dan Messi mencetak gol. Saya harap Yang Mulia tidak terlalu tajam,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Argentina akan memainkan pertandingan pertama mereka di Grup C melawan Arab Saudi, diikuti dengan pertandingan melawan Meksiko dan Polandia. Anies diketahui menemui relawan pendukung di Grand Pasifik Hall Hotel, Jalan Magelang, Yogyakarta. “Jika ini akan menjadi Piala Dunia terakhir untuk Leo (Messi), tidak ada tempat yang lebih baik untuk itu,” katanya. kata Munish Sharma, anggota klub penggemar Argentina di Qatar. Baca juga: Susah Menang dari Oman, Jerman Tak Meyakinkan Sebelumnya santer diberitakan bahwa grup suporter ini merupakan suporter berbayar. Namun, suporter membantahnya dan mengatakan mereka menghabiskan ribuan dolar dari kantong mereka sendiri untuk bisa menyaksikan Piala Dunia. Penggemar India juga terlihat lebih awal menyapa tim lain seperti Inggris.

"Mereka membuat banyak kebisingan. Jika drum dimainkan di sini setiap malam, tim tidak akan pernah tidur,” katanya. kata pendukung Argentina Laura Valero, yang telah meninggalkan Buenos Aires. “Benar, setelah pertunjukan jam 12. Valero, 24, mengatakan dia juga meminjam hampir US$8.000 (sekitar Rs.125 juta) dari orang tuanya untuk pergi ke Qatar. “Teman-teman semua ada di sini, jadi saya tidak bisa bilang tidak,” Anies pun dijadwalkan berdiskusi dengan Forum Komunikasi (Forkom) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada malam harinya.

Messi memenangkan gelar Copa America bersama Argentina tahun lalu dan Piala Dunia tahun ini akan menjadi upaya terakhirnya untuk meniru legenda Diego Maradona dengan membawa La Albiceleste ke Piala Dunia. “Kami memiliki tim yang sangat bagus yang sangat bersemangat tetapi kami berpikir untuk mengambil langkah demi langkah. Kami tahu bahwa grup Piala Dunia tidak mudah" ujar Messi dalam wawancara dengan CONMEBOL beberapa hari lalu. (OL-4) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button