4 rekomendasi resto di bandung hari ini - WisataHits
Jawa Barat

4 rekomendasi resto di bandung hari ini

Ilustrasi Rekomendasi Restoran di Bandung, Foto Unsplash Zulfikar Arifuzzaki Makan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Tanpa makanan, manusia akan kelaparan dan sulit untuk bertahan hidup. Oleh karena itu, nutrisi dari makanan sangat dibutuhkan manusia agar dapat berfungsi dengan baik. Kini, makanan tidak hanya menjadi sumber nutrisi, tetapi juga sumber pengalaman bagi lidah untuk mencicipi. Makanan ini sering dijual di berbagai restoran. Di Indonesia, mungkin hampir setiap kota memiliki restoran yang memiliki ciri khas tersendiri. Begitu juga dengan Kota Bandung. Sering dijadikan tempat wisata bagi para pelancong, khususnya warga Jakarta, kota dingin ini juga memiliki restoran modern. Simak rekomendasi restoran Bandung di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang restoran-restoran tersebut.

Rekomendasi restoran di Bandung

Menurut situs bandung.go.id, Kota Bandung merupakan wilayah metropolitan terbesar di provinsi Jawa Barat dan terbesar ketiga di Indonesia sekaligus ibu kota provinsi Jawa Barat. Selain itu, Bandung juga menawarkan berbagai destinasi wisata termasuk wisata kuliner berupa rumah makan, bahkan banyak terdapat rumah makan di kota Bandung. Tapi jangan lewatkan restoran di bawah ini jika Anda berhenti di situ. Berikut pilihan restoran di Bandung 2022 yang hits dan kekinian:

Jika Anda pergi ke pusat kota, Anda harus mampir ke Gormeteria. Gormeteria terletak di Jl. Pasir Kaliki No. 176. Di sini Anda bisa mencicipi sarapan, makan siang, snack hingga makan malam romantis bersama pasangan. Restoran yang buka dari pukul 7 pagi hingga 10 malam ini juga menawarkan berbagai spot foto.

Ilustrasi rekomendasi resto di Bandung, Photo Unsplash Hani Fildzah

Jika Anda ingin mencoba restoran yang bebas dari hiruk pikuk kota, Anda harus mengunjungi The Awiligar. Di sini Anda juga bisa melihat pemandangan alam yang indah ditemani oleh rumah-rumah penduduk. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan dari tradisional hingga western. Restoran ini terletak di Jl. Awiligar Raya No. 150, Cibeunying, Cimenyan dan buka mulai pukul 16:00 hingga 23:00.

Anda tidak perlu jauh-jauh jika ingin merasakan suasana Bali karena La Costilla sudah menyediakannya. Restoran yang terletak di Jl. Karangsari No. 8 Sukajadi menawarkan menu yang sangat populer di kalangan wisatawan, yaitu USA Giant Ribs. Menu ini cocok untuk Anda nikmati bersama keluarga atau teman.

4. Restoran Alam Horison Sparkling

Restoran ini mengusung konsep unik yaitu galaksi. Di sini Anda dapat menikmati hidangan di ruang kaca berwarna-warni yang memberikan bayangan indah pada matahari terbenam dan langit malam. Terletak di kawasan wisata Punclut, restoran ini juga menyajikan berbagai menu yang lezat. Anda dapat mengunjunginya dari hari Minggu sampai Jumat dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam dan pada hari Sabtu sampai jam 11 malam.

Itu dia 4 rekomendasi tempat makan di Bandung 2022. Jadi kamu mau coba yang mana? (cinta)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button