Agun Gunandjar mendukung pembangunan Masjid Banjarsari Ciamis - WisataHits
Jawa Barat

Agun Gunandjar mendukung pembangunan Masjid Banjarsari Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Fraksi Partai Golkar DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa turut membantu pembangunan Masjid Raya Al-Qausain, Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bantuan sebesar Rp 500 juta tersebut berasal dari program CSR BRI Peduli TJSL. Penyerahan bantuan pembangunan Masjid Al-Qausin dilakukan di Pendopo Kabupaten Banjarsari, Rabu (29/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Agun Gunandjar menyampaikan bahwa sebagai wakil rakyat, ia harus menjalankan fungsi perwakilan. mampu menyuarakan suara orang, menyalurkannya dan juga membantu.

“Masyarakat Banjarsari sudah lama menangisi masjid. Karena itu, sebagai wakil rakyat dan warga Kawasen, saya tidak bisa tinggal diam,” kata Kang Agun.

Untuk itu, guna menjalankan fungsi perwakilan, Agun mengundang Bupati Ciamis, Sekda Ciamis dan kepentingan masyarakat Banjarsari.

Baca Juga: Kang Agun Kunjungi Bank Sampah Tumra Saat Istirahat di Ciamis

“Saat itu saya mengumpulkan orang-orang ini di rumah saya di Bogor. Saya minta kepada Panitia Pembangunan Masjid Banjarsari agar lebih baik lagi,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, panitia menyampaikan bahwa biaya pembangunan masjid untuk tahap pertapa membutuhkan biaya sebesar Rp 1 miliar. Anggaran saat ini Rp 1,1 miliar. Agun juga mendesak agar panitia segera melanjutkan pembangunan.

“Saat saya datang, sebenarnya sudah ada pekerjaan. Saya berdoa agar saya bisa datang lagi dengan bantuan dalam waktu dekat. Alhamdulillah saya kasih dukungan BRI Rp 500 juta,” jelasnya.

Agun juga berharap BRI tetap bisa membantu di tahun 2023. Padahal pemerintah daerah sudah memiliki anggaran untuk membangun masjid.

Sekretaris Tatang Ciamis mengucapkan terima kasih kepada Kang Agun atas dukungannya dalam pembangunan Masjid Banjarsari.

“Selain memperjuangkan infrastruktur dan lainnya, Kang Agun selalu memperjuangkan tempat ibadah,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djava hari ini)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button