Argentina vs. Arab Saudi: Penalti Messi dan dua gol Tango dianulir - WisataHits
Jawa Tengah

Argentina vs. Arab Saudi: Penalti Messi dan dua gol Tango dianulir

WAKTU INDONESIA, JAKARTA Laga Argentina vs Arab Saudi di Grup C Piala Dunia 2022 berlangsung sengit, Selasa (22/11/2022). Lionel Messi sukses membawa tim Tango dan menang lewat penalti di menit ke-10.

Argentina membuka pertandingan dengan sangat sengit di Stadion Lusail di Lusail, Qatar. Pada menit ketujuh, wasit mengecek VAR karena Paredes dijatuhkan dalam situasi sepak pojok oleh Bulayhi di area penalti dan menunjuk poin.

Messi mengamuk dan menembak bola dengan bersih ke pojok kanan gawang. Argentina unggul 1-0 di menit ke-10.

Dominasi tango semakin tak terbendung. Pada menit ke-22, Messi mencetak gol kedua pada menit ke-22. Namun, wasit membatalkannya karena Messi dinyatakan offside dari umpan silang Tagliafico.

Pembatalan lain terjadi pada menit ke-27,

Gol Lautaro Martinez dinyatakan offside. Lautaro mengejar bola terobosan dan menggunakan kesempatan itu dengan tenang. Wasit memeriksa VAR dan kemudian membatalkan gol.

Skor 1:0 adalah hasil awal hingga akhir babak pertama. Argentina saat ini memimpin Arab Saudi.

Menyampaikan pesan:

Argentina: Emi Martinez, Tagliafico, Romero, Otamendi, Molina, Paredes, De Paul, Messi, Di Maria, Gomez, Lautaro Martinez

Arab Saudi: Al-Owais, Al-Bulayhi, Abdulhamid, Al-Shahrani, Tambakti, Al-Malki, Salem Al-Dawsari, Al-Shehri, Kanno, Al-Faraj, Al-Buraikan.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram Update TI. Caranya, klik link ini dan bergabunglah bersama kami. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button