Meski musim hujan, wisata renang tetap diminati warga Bojonegoro - WisataHits
Jawa Timur

Meski musim hujan, wisata renang tetap diminati warga Bojonegoro

Penulis: Takim Penerbit: Adellia Wiana Putri

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Musim hujan identik dengan air yang melimpah dan melimpah, namun hal ini bisa menjadi kendala bagi wisatawan yang berjualan wahana air atau berenang. Hal ini berbeda dengan yang terdapat pada wisata pemandian dan kolam renang di Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.

Berdasarkan pantauan tim media Suara Bangsa pada (11/1), ratusan orang dan anak sekolah mengikuti wisata air di Pemandian Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro dengan rombongan bus kecil berjumlah sekitar lima bus kecil. anak-anak dan ibu-ibu sangat antusias mengikuti acara tersebut, masuk ke dalam bak mandi, apalagi rombongan dengan sepeda tampak memenuhi tempat parkir juga.

“Kami datang dari kapas dan acara hari ini adalah perjalanan dan berenang untuk anak-anak,” kata Anik, pengunjung dari Bath and Outbound Tourism di Dander.

Pramudi selaku pemegang tiket dari Unit Pelaksana Teknis (UPTD) Pariwisata Bojonegoro mengatakan kepada tim media, “Setiap pengunjung, anak-anak dan orang dewasa, akan dikenakan biaya tiket sembilan ribu rupiah, di dalamnya akan menawarkan wahana outbond serta berbagai hewan dan kolam renang.

“Jadi kita buka WIB dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore, semua orang bayar sama besar dan kecil,” jelasnya.

Dia menambahkan bahwa jika ada sekelompok setidaknya dua puluh orang, ada sepuluh persen kemunduran dari pemandian.

“Untuk rombongan minimal dua puluh orang ada cashback sepuluh persen,” pungkasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button