Menyusuri keindahan Sungai Jernih di Taman Cikal Tempuran - WisataHits
Yogyakarta

Menyusuri keindahan Sungai Jernih di Taman Cikal Tempuran

LANGIT7.ID, Yogyakarta – Taman Tempuran Cikal Piyungan merupakan salah satu wisata alam yang tidak boleh Anda lewatkan. Karena objek wisata ini menawarkan keindahan alam yang mempesona.

Dilansir visitjogja.jogjaprov.go.id, Taman Tempuran Cikal Piyungan memiliki wisata alam yang indah di sepanjang sungai dengan air yang jernih.

Berkunjung ke objek wisata ini, Sahabat Langit7 bisa menjelajahi keindahan alam sungai di atas speedboard atau perahu yang bisa disewa.

Baca Juga: Selopamioro Adventure Park, Destinasi Wisata Rafting yang Hits di Bantul

300x250-detailbody2 (Desktop & Mobile – Langit7.id)

Sahabat Langit7 juga bisa menikmati keindahan alam sambil merasakan adrenalin mengayuh perahu dan mengendarai speedboat. Tempat ini terbuka untuk umum.

Taman Tempuran Cikal Piyungan terletak di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Cikal Srimulyo, Piyungan, Bantul. Kawasan wisata ini dapat dijelajahi dalam waktu 37 menit dengan jarak 13 kilometer dari pusat Kota Joja.

Tempat wisata ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore WIB dan tidak dipungut biaya masuk atau gratis biaya masuk untuk masuk ke taman wisata Sahabat Langit7 ini.

Baca Juga: Keindahan Alam Curug Jeglong Dihiasi Aliran Air Berjenjang

Sementara itu, wisatawan dikenakan biaya sewa peralatan yang digunakan saat menjajal beberapa wahana yang ditawarkan di lokasi ini. Harga sewa sendiri mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000 tergantung jenis wahana yang Anda kendarai.

Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengelola, antara lain arena permainan, pintu keluar, pendopo, air mancur, kolam penyu, pelabuhan kecil, dan panggung kecil.

(Lembut)

Source: langit7.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button