Taman Nasional Bunga Jatinagor, harga tiket masuk terbaru bulan Desember 2022 - WisataHits
wisatahits

Taman Nasional Bunga Jatinagor, harga tiket masuk terbaru bulan Desember 2022

Dowes29.com – Informasi terbaru lengkap mengenai alamat lokasi dan harga tiket masuk Jatinagor Sumedang National Flower Park.

Taman Bunga Nasional Jatinangor merupakan salah satu tempat wisata terbaru di wilayah Sumedang. Wisata ini memiliki konsep yang unik dan modern, menawarkan wisata taman bunga dengan berbagai koleksinya dan juga dilengkapi dengan bangunan layaknya istana ala negeri dongeng. Banyak sekali spot foto yang lucu dan instagramable dan tentunya cocok untuk diabadikan sebagai momen terbaik bersama orang tersayang. Taman Bunga Nasional Jatinangor terletak di kawasan Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

tiket masuk jans park, harga tiket masuk taman nasional bunga jatinagor, htm taman nasional bunga jatinagor, alamat lokasi taman nasional bunga jatinagor
Harga Tiket Masuk Taman Nasional Bunga Jatinagor

Jans Park atau Taman Bunga Nasional Jatinagor, Sumedang baru dikunjungi

Taman Bunga Nasional Jatinangor merupakan objek wisata terbaru di Sumedang yang memiliki konsep populer di kalangan wisatawan dan juga sebagai salah satu cabang dari taman bunga Ciater yaitu D’Castello. Selain itu, keunggulan Jans Park dengan taman bunga nasional lainnya adalah akses pintu tol Cisumdawu dari Jakarta dan Bandung. Kemudian keluar tol Purbaleunyi, Garut dan Tasikmalaya.

Saat memasuki kawasan wisata ini, pengunjung dengan mudah melihat bangunan yang menyerupai istana Eropa dan masjid bergaya Rusia dengan lukisan warna-warni, dari biru ke merah muda, hijau ke putih. Di depan bangunan keraton terdapat tanaman yang dihiasi menara berwarna putih menyerupai payung atau jamur.

Seperti tempat wisata pada umumnya, Jatinagor National Flower Park atau Jans Park juga memiliki banyak spot foto instagramable yang cocok bagi yang suka berfoto, terdapat bangunan kastil yang berwarna-warni dan indah yang bisa dijadikan background, dan tentunya masih banyak lagi. alamat bagus lainnya untuk dipilih. .

Tentunya akan banyak spot foto yang lucu dan instagramable dan tentunya cocok untuk diabadikan sebagai momen terbaik bersama orang tersayang. Udara di sekitar taman wisata ini sejuk dan khas pegunungan karena letaknya yang dekat dengan Gunung Manglayang. Taman Bunga Nasional Jatinagor diharapkan menjadi taman wisata bunga yang paling banyak dikunjungi saat liburan Natal dan Tahun Baru.

Selain berbagai koleksi bunga yang cantik, terdapat fasilitas lain seperti berbagai wahana dan restoran yang mengusung konsep kebun sayur. Fasilitas lainnya akan kembali dilengkapi untuk mengedepankan kenyamanan dan keamanan wisatawan yang datang berkunjung ke taman bunga seluas 7,5 hektar ini.

Lantaran luas lokasi wisata mencapai 7,5 hektare, lanjut Masrial, diperkirakan mampu menampung hingga 8.000 mobil, besar maupun kecil. Dengan perkiraan kapasitas pengunjung setiap harinya mencapai 15.000 orang.

Selain itu, kami memiliki perosotan, komidi putar, kora-kora, komidi putar, kincir angin, spot foto dan rumah kaca berbagai bibit tanaman. Di dalam rumah kaca juga terdapat tempat makan yang bersih dan nyaman. Tak kalah penting, pemandangan Lapangan Golf BGG serta Pegunungan Manglayang juga menjadi angin segar dari Kiarapayung Jatinangor.

Nah, meski masih terkesan baru, maka rencanakan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta untuk mengunjungi Taman Bunga Nasional Jatinagor Sumedang. Dan dapatkan koleksi foto kekinian atau instagramable.

Fasilitas Taman Bunga Nasional Jatinagor Sumedang

Untuk fasilitas tempat wisata terbaru dengan tema modern ini sudah tidak diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas yang dimiliki meliputi;

  • tempat parkir,
  • Toilet,
  • ketat,
  • tempat foto,
  • Restoran,
  • Dipasang,
  • ruang sholat
  • Prokes protokol kesehatan,

dan masih banyak fasilitas lainnya yang disediakan oleh pengelola Taman Bunga Nasional Jatinagor Sumedang.

Baca juga :

Alamat Lokasi Taman Bunga Nasional Jatinagor Sumedang

Bagi anda yang ingin mengunjungi Taman Bunga Nasional Jatinangor dapat menemukannya di kawasan, Alamat : Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Bagi anda yang berasal dari luar kota atau belum familiar dengan jalan-jalan di kota Sumedang Jawa Barat khususnya daerah Jatinangor, kami sarankan anda cukup menggunakan navigasi Google Maps. Ini akan memudahkan akses cepat ke tempat wisata. Anda dapat melihat peta di sini.!

Sedangkan untuk akses menuju Taman Bunga Nasional Jatinagor Sumedang cukup bersahabat, tempat ini bisa Anda temukan dengan menggunakan kendaraan roda dua atau empat. Lokasinya dekat dengan Universitas Padjajaran (Unpad). Jarak Taman Bunga Nasional Jatinagor dari pusat kota Sumedang, sekitar 36 km, dengan durasi 60 menit. Sedangkan dari pusat kota Bandung, dibutuhkan waktu sekitar 50 menit

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nasional Jatinagor Sumedang

Untuk harga HTM atau tiket masuk Jans Park atau Jatinagor National Flower Park Sumedang,

  • Pada hari kerja Rp 30.000/orang
  • Akhir pekan Rp 40.000/orang

Harga ini berlaku untuk semua penghuni, termasuk bayi dengan tinggi badan di atas 90 sentimeter, yang sudah dikenakan harga tiket yang sama. Selanjutnya, untuk game rate atau wahana permainan di sirkuit. Tarif pengurusan mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 35.000 per orang.

Untuk informasi lengkapnya bisa cek akun resmi @janspark.official

Nah dengan tiket masuk seperti di atas, anda sudah bisa menikmati mengunjungi Taman Bunga Nasional Jatinagor di Sumedang, tempat yang asyik untuk berkumpul bersama keluarga dan yang lainnya, anda juga bisa mendapatkan koleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat instagramable.

Jam Buka Taman Bunga Nasional Jatinagor Sumedang

Selama jam buka Taman Bunga Nasional Jatinagor Sumedang,

  • Hari kerja 08:00 – 17:00 WIB
  • Akhir pekan 08:00 – 18:00 WIB

Baca juga: Pos Pemeriksaan Kalaras Bandung

Gambar Taman Bunga Nasional Jatinagor Sumedang

tiket masuk jans park, harga tiket masuk taman nasional bunga jatinagor, htm taman nasional bunga jatinagor, alamat lokasi taman nasional bunga jatinagor
Tiket Masuk Taman Nasional Bunga Jatinagor

tiket masuk jans park, harga tiket masuk taman nasional bunga jatinagor, htm taman nasional bunga jatinagor, alamat lokasi taman nasional bunga jatinagor
Lokasi Alamat Taman Bunga Nasional Jatinagor

Mungkin cukup membahas Taman Bunga Nasional Jatinagor di Sumedang, Jawa Barat. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau sahabat. Semoga liburan anda semakin menyenangkan dan berkesan. Demikian dan terima kasih.

Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button