Harga tiket, jam buka dan fasilitas - WisataHits
Jawa Barat

Harga tiket, jam buka dan fasilitas

Bogordaily.net – Ulasan Mahaloka Paradise. Tempat penyembuhan dan kuliner di tengah persawahan.

Penyembuhan adalah istilah yang tidak asing lagi di telinga generasi sekarang. Kata ini merujuk pada orang yang lelah dari segala aktivitas dan aktivitas sehari-hari yang berulang-ulang. Penyembuhan juga dapat digambarkan sebagai liburan singkat untuk menghibur diri sendiri.

Tentunya saat liburan Anda mencari suasana yang benar-benar berbeda dari kehidupan sehari-hari. Misalnya, orang kota mencari suasana pedesaan yang bagus untuk menyembuhkan.

Oleh karena itu, banyak pengelola tempat wisata yang memperhatikannya, termasuk Mahaloka Paradise di Yogyakarta. Tempat wisata di Yogyakarta yang instagramable ini berkonsep ekowisata dengan menampilkan pemandangan alam yang luar biasa cocok untuk penyembuh di sela-sela kesibukan sehari-hari.

Ulasan Mahaloka Paradise

Mahaloka Paradise dikelilingi oleh persawahan. Banyak spot foto menarik seperti sangkar burung raksasa, ayunan, perahu dan lainnya dengan latar belakang persawahan dan perbukitan.

Hasilnya pasti instagramable! Pengelola juga menyediakan skuter bagi anda yang ingin menikmati luasnya persawahan.

Mahaloka Paradise terletak di Pronosutan, Kembang, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekitar 14 km dari pusat kota Kulon Progo.

Anda bisa berwisata ke tempat wisata baru di Yogyakarta ini dengan kendaraan roda 4 dan roda 2. Tempat parkir juga disediakan pengelola dengan tarif Rp 2.000 (motor) dan Rp 5.000 (mobil). Untuk mengunjungi Mahaloka Paradise Anda perlu membayar tiket masuk seharga Rp 20.000.

Tiket masuk ini bisa ditukar dengan makanan dan minuman yang dijual di kafe. Ada pilihan menu tradisional dan modern. Meski kafenya berkonsep modern, hidangan tradisional wajib ada di sini.

Salah satu andalannya adalah nasi pancarona, nasi yang dibungkus daun pisang. Ada juga jajanan tradisional seperti Gethuk Tape Ketan, Nagosari, Wedang Jahe dan Klepon. Menu-menu di atas tersedia dengan harga terjangkau.

Mahaloka Paradise buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada pagi dan sore hari saat matahari terbenam.

Sunset di Mahaloka Paradise, sangat romantis. Langit jingga berpadu dengan lampu yang mulai menyala. Oh ya, disarankan juga untuk berkunjung saat musim tanam padi, karena jika datang setelah panen misalnya, sawah terlihat tandus, jadi pemandangannya kurang bagus. (suara.com)

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button