Menyambut Tahun Baru 2023, Sarinah mengadakan live music dan undian berhadiah di Hotel Bintang - WisataHits
Yogyakarta

Menyambut Tahun Baru 2023, Sarinah mengadakan live music dan undian berhadiah di Hotel Bintang

TEMPO.CO, jakarta -Sarinah, BUMN yang bergerak di bidang ritel, akan menggelar acara bertajuk Sarinah Bernyanyi di Malam Tahun Baru 2023. Direktur Utama PT Sarinah Fetty Kwartati mengatakan pihaknya akan hadir budaya fusi perpaduan budaya tradisional dan modern. pertunjukan musik oleh musisi lokal, joki diskPertunjukan wayang kulit dan tarian tradisional akan memeriahkan acara ini.

“Kami berharap Sarinah sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi mau berpartisipasi dalam meningkatkan jumlah pergerakan wisatawan domestik dan mancanegara di akhir tahun dengan menggelar rangkaian acara ini,” kata Fetty, Kamis, 29 April 2019. .Desember 2022.

Fetty memprediksi tren peningkatan jumlah pengunjung pada pergantian tahun. Oleh karena itu, ia memastikan bahwa layanan berjalan dengan baik. Petugas keamanan, kebersihan, dan parkir tambahan selama jam kerja pusat perbelanjaan telah disiapkan. Termasuk juga bekerja sama dengan pihak berwenang setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami juga sudah bersiap menghadapi ledakan pengunjung Rencana Manajemen Massa di tahun baru 2023,” kata Fetty.

Untuk menarik pengunjung – selain dari acara seni pertunjukan – ada beberapa inisiatif pemrograman di dalam toko selama periode Natal dan Tahun Baru, kata Fetty. Mulai dari promo spesial dari Oscar Lawalata, Pesta Sepatu, Pesta Diskon hingga 50 persen, Hari BUMN, Pesta Batik, Pesta Hampers, hingga lomba-lomba menarik dari Sarinah.

Fetty mengatakan, dengan merogoh kocek Rp 1 juta untuk berpartisipasi di department store Sarinah, pengunjung berkesempatan memenangkan voucher gratis menginap di hotel bintang lima selama 3 hari 2 malam. Program ini berlaku mulai 19 Desember 2022 hingga 5 Maret 2023. Tak hanya itu, lanjut Fetty, Sarinah Duty Free juga telah menyiapkan penawaran khusus yaitu Gift With Purchase dan diskon belanja hingga 30 persen.

Baca juga: Revitalisasi Lokananta Solo, Erick Thohir: Jangan Macet!

Ikuti berita terbaru Tempo di Google News, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button