Menyambut hadirin Haul Habib Ali dan Muktamar Muhammadiyah, mempersembahkan Menu Istimewa Solo - WisataHits
Jawa Tengah

Menyambut hadirin Haul Habib Ali dan Muktamar Muhammadiyah, mempersembahkan Menu Istimewa Solo

RADARSOLO.ID – November adalah bulan tersibuk di Solo. Dimana banyak event besar di Kota Bengawan bulan ini.

Pada 14-16 November, Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi yang ke-111 akan digelar di kawasan Masjid Pasar Kliwon. Dimana okupansi di favehotel Solo Baru sudah mencapai 90% untuk okupansinya. Dimana mayoritas tamu adalah peserta haul.

Pada acara Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang digelar pada 17-20 November 2022, tingkat hunian kamar hotel favorit Manahan Solo juga mencapai 90% untuk tingkat huniannya.

“Dengan banyaknya event nasional yang berlangsung di kota Solo, otomatis okupansi hotel meningkat, kami juga bekerja sama dengan UMKM untuk dapat mempromosikan produknya di hotel kami dan kami menawarkan menu khas Solo selama acara ini. Ujar Khuswatus Solikhin selaku Cluster Hotel Manager dari Favorite Hotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Salah satu UKM yang menjalin kerjasama adalah Desa Wisata Baluwarti, dimana warga Desa Wisata Baluwarti dapat mempromosikan produknya seperti kain tie dye, baju tie dye, pernak pernik, blanko dan dry food menjadi favorit hotel solo. Dimana produk tersebut dapat dijadikan oleh-oleh untuk tamu favehotel Solo.

Selain bekerja sama dengan KKMU, favehotel Solo juga menawarkan menu khas Solo. “Saat sarapan pagi, kami akan tampilkan booth-booth dengan menu khas Solo seperti Pecel Solo, Nasi Liwet, Gandos, Leker, dll. Menu ini akan disajikan spesial pada November 2022,” ujar Aris Sasongko selaku Chef Favorit Hotel Solo (Manahan Solo dan Solo). Baru)

Malam harinya kami menawarkan menu Angkringan yang merupakan salah satu menu khas di kota Solo. Ada aneka nasi bungkus (nasi bandeng, nasi goreng, nasi teri) serta aneka lauk pauk yang menjadi ciri khas Angkringan. (rls)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button