Direktur Utama Bank Sumsel Babel mengajak Anda untuk menanamkan semangat budaya dalam kinerja - WisataHits
Jawa Tengah

Direktur Utama Bank Sumsel Babel mengajak Anda untuk menanamkan semangat budaya dalam kinerja

SOLO, BABELNEWS – Karpet merah membentang dari depan pelataran hingga Sasana Ondrowino, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Keluarga kerajaan juga mengalungkan selendang merah dengan list kuning pada Jumat malam (26/822) kepada hadirin Media Gathering Bank Sumsel Babel di depan backdrop bertuliskan “Sugeng Rawuh”.

Rombongan selanjutnya perlahan-lahan mengikuti langkah rombongan gendang yang memasuki area keraton menuju gimnasium.

Tari serimpi menjadi pembuka saat Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Pakubuwana tiba di gedung olahraga.

Permaisuri Kanjeng Susuhunan Pakubuwana XIII duduk satu meja dengan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin dan jajaran Direksi.

Pertunjukan tari penyambutan ini ditandai oleh empat orang penari. Gerak anggun yang menggambarkan kesantunan, kelembutan dan kelembutan ditampilkan dalam gerak lamban dan anggun, diiringi oleh suara gamelan dan nyanyian penyanyi.

Dalam sambutannya Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Pakubuwana mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah mempercayai kami untuk menggunakan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat sebagai tempat pertemuan.

Keraton juga menyambut baik inisiatif seluruh direksi Bank Sumsel Babel yang memanfaatkan Sasana Ondrowino sebagai kegiatan media gathering.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan mempopulerkan keraton sebagai destinasi wisata di Jawa pada khususnya. Kanjeng Susuhunan Pakubuwana XIII juga terbuka untuk berbagai pihak yang berkepentingan dengan pelestarian Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat,” kata GKR Pakubuwana.

Achmad Syamsudin mengatakan media gathering tahun 2022 ini akan mengusung tema “Bersama media bersinergi menuju Bank Sumsel Babel dengan kinerja unggul”.

Source: babel.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button