Mendag menargetkan tidak ada impor beras setelah Maret 2023 - WisataHits
Yogyakarta

Mendag menargetkan tidak ada impor beras setelah Maret 2023

Mendag menargetkan tidak ada impor beras setelah Maret 2023

tanpa judul

Krjogja.com – JAKARTA – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan akan melakukan panen padi perdana pada 2023 di lahan agrowisata organik Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Zulkifli Hasan, yang juga Menteri Perdagangan, menyatakan panen raya di Kota Bogor baru awal dari panen.

“Panen di Kota Mulyaharja Bogor ini baru awal, kita baru panen besar di bulan Maret,” kata Menkes yang memanggil Zulhas saat panen raya didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Sabtu (14/01/2019). 2022). akan.

Untuk itu, lanjut Zulhas, pemerintah menetapkan batas akhir impor beras pada Maret.

“Setelah Maret, setelah panen raya selesai, kami tidak boleh mengimpor beras lagi,” kata pria yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu.

Zulhas juga memuji Bima Arya karena masih ada agroeduwisata organik Mulyaharja di Kota Bogor yang tidak hanya mendukung ketahanan pangan tetapi juga dapat menjadi daya tarik wisata dan perdagangan produk lokal.

“Sangat indah, kita bersyukur ada surga di kota Bogor yang seindah Agro-Eduwisata Mulyaharja”,

“Di sini ada sawah, kebun sayur, kolam ikan, pohon buah-buahan, bahkan ada kafe dan produk sepatu kreasi warga sekitar,” pungkasnya.

Mengaktifkan olahraga, Zulkifli Hasan membirukan lapangan Bogor Sempur lewat senam sehat

Zulhas sendiri sebelumnya mengikuti acara Senam Sehat Langit Biru Indonesia di Lapangan Sempur, Kota Bogor pada Sabtu pagi (14/1/2023).

Zulhas mengatakan Senam Sehat Langit Biru Indonesia merupakan kampanye pola hidup sehat, terutama melalui kegiatan senam olahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani, serta kampanye lingkungan.

“Langit Biru Indonesia, kita satu alam, satu bumi butuh kepedulian, lingkungan (dan) kebersihan. Ini penting karena ketika lingkungan baik, alam sehat, orang berolahraga sehat, semua senang dan tentunya menghemat biaya dan kita menjadi produktif,” ujar Zulhas dari Lapangan Sempur, Kota Bogor.

Saat menghadiri konser Birukan Langit, Zulhas terlihat mengenakan topi dan kaos bernomor urut 12 dan sangat antusias mengikuti gerak gerik sang instruktur sambil sesekali bersalaman dan berfoto selfie bersama warga Kota Bogor.

Pola hidup sehat menjadi salah satu perhatian Partai Amanat Nasional. Dalam rangka mengajak masyarakat untuk hidup sehat, PAN menggagas kampanye hidup sehat dengan berolahraga bersama warga.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button