Pertempuran yang menguras keringat di pendakian Ciletuh | Ciletuh - WisataHits
Yogyakarta

Pertempuran yang menguras keringat di pendakian Ciletuh | Ciletuh

Pendakian di Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat memang tidak mudah untuk dilalui. Pesaing balap sepeda De Jabar 2022 pun harus berkeringat berusaha menaklukkannya.

Pendakian di Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat memang tidak mudah untuk dilalui. Pesaing balap sepeda De Jabar 2022 pun harus berkeringat berusaha menaklukkannya.

Salah satu peserta Cycling De Jabar yang sudah tidak tahan lagi dan harus dievakuasi saat melewati tanjakan di Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2022).

Pendakian Ciletuh memang tidak mudah untuk dilakukan. Mesin kendaraan bermotor hanya merintih saat melintasinya peserta Cycling De Jabar 2022 yang didorong oleh marsekal saat melewati jalan menanjak di Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2022). Jawa Barat, Sabtu (27/8/2022).

Baca selengkapnya: Kompas.com »

Bakamla gagal menyelundupkan 90 ton BBM melalui kapal berbendera Guinea Khatulistiwa ke perairan Batam

Bakamla berhasil menggagalkan penyelundupan 90 ton BBM di Perairan Sekuang, Batam. Kapal tanker yang ditangkap ditandai sebagai Guinea Khatulistiwa. Baca Selengkapnya >>

Senyuman baru dari Geopark CiletuhWarga Geopark Ciletuh-Pangandaran di Sukabumi, Jawa Barat, kini lebih bahagia. Potensi yang beragam tampaknya dapat meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik. Nusantara AdadiKompas

Pesona Air Terjun CimarinjungKehadiran Geopark Ciletuh-Palabuhanratu seluas 126.100 hektar membuka lembaran kehidupan warga di 74 desa dan 8 kecamatan di Kabupaten Sukabumi. Nusantara AdadiKompas

Pagi di Pantai Palangpang, CiletuhPalangpang merupakan salah satu pantai dengan garis pantai yang cukup panjang. Pantai ini merupakan salah satu tempat wisata unggulan di kawasan Geopark Ciletuh. Nusantara AdadiKompas

Pendakian curam di Stage 1 Cycling de Jabar 2022Sekitar 60 pesepeda ambil bagian dalam Cycling de Jabar 2022. Leg pertama, dimulai dari Pantai Palangpang, Sukabumi, disetujui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Olahraga AdadiKompas

Putus asa Menyalip Gunungkidul di Pendakian Letter U Slumprit, Avanza Kalahkan 2 SepedaSebuah mobil penumpang bertabrakan dengan dua sepeda motor dari arah berlawanan saat berusaha menyalip kendaraan lain di belokan U di Jalan Yogyakarta-Wonosari.

Judul ArtikelGELORA.CO – Untuk menghindari dicap Brutus oleh keluarga banteng dan merugikan diri sendiri karena menjadi kader PDI-P tingkat bawah…Apakah ada orang waras yang menginginkan presiden yang suka menonton film porno?

Geopark Ciletuh sekitar 07.Oleh CORNELIUS HELMY HERLAMBANG, ABDULLAH FIKRI ASHRI, TATANG MULYANA SINAGA, MACHRADIN WAHYUDI RITONGA TEXT COMPASS/AGUS SUSANTO Figo (22), pilot paralayang, membawa parasut setelah terbang di Geoparkuh Ciletuh-Palabuhan Desa Ciletuh Kabupaten Sukabumi, Kamis (8/4/2022) Setelah 2 menit membaca Cahaya matahari mulai meredup dan menyinari Curug Cimarinjung di kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, awal Agustus 2022. Jam kerja 06 .

00 WIB mereka mengayuh sepeda di jalur yang agak mendatar hingga sekitar 12 kilometer. Baru kemudian ujian dalam perjalanan ini dimulai. Waktu penerbangan terbaik adalah April-Juni dan September-November. Peserta dihadapkan pada tanjakan terjal dengan tanjakan hingga 20 derajat. Keterbatasan waktu dan keinginan untuk mengunjungi seluruh kawasan Geopark dalam dua hari membuat jadwal liburan wisatawan asal Bogor menjadi padat. Salah satu peserta De Jabar Cycling yang sudah tidak tahan lagi dan harus dievakuasi saat melewati tanjakan di Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/822). Beberapa dari mereka setidaknya berusia 50 tahun. Peserta dengan latar belakang olahraga tidak terlalu kesulitan berkendara di tanjakan ekstrem ini. Ojong (almarhum) dan Jakob Oetama sejak 28 Juni 1965.

Hanya kecepatan sepeda yang akan melambat meskipun Anda mengayuh dengan cepat. Dari awal yang suram, masa depan mereka di kisaran 126.000 per orang (bisa juga dengan tarif sukarela), wisatawan harus berjalan hingga 200 meter melalui jalan beton. Berbeda bagi sebagian peserta dari kalangan hobbyist. Salah satu peserta De Jabar Cycling yang sudah tidak tahan lagi dan harus dievakuasi saat melewati tanjakan di Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/822). Dilihat dari langit, lekukan pantai bertemu dengan laut biru, sekali lagi mengungkap keindahan Teluk Ciletuh. Beberapa berhasil mencoba seluruh pendakian, tetapi yang lain kehabisan napas memanjat dengan sepeda mereka. KOMPAS/AGUS SUSANTO KOMPAS/AGUS SUSANTO Wisatawan menikmati kumur-kumur. Puluhan pengendara sepeda harus dikawal, bahkan ada yang dievakuasi dengan mobil. Editor:.

Baca juga: Pendakian Ciletuh Tidak Mudah Dilakukan. Mesin kendaraan bermotor hanya merintih saat melintas. Saat musim hujan, limpasan air dari air terjun akan melimpah. Salah satu peserta yang mengakui sulitnya bersepeda Climb Ciletuh adalah Rudi Purnama (51). Ia merasa harus memaksakan diri untuk berjalan di jalan setapak yang sebagian besar menanjak sekitar 30 kilometer. Peserta Cycling De Jabar 2022 didorong oleh marshal saat berlari melalui jalur menanjak di Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2022). KOMPAS/AGUS SUSANTO Lumut Hijau Geopark Ciletuh disiapkan pada 2017 sebagai Taman Bumi Dunia (World Geopark).

KOMPAS.COM/TEUKU MUHAMMAD VALDY ARIEF Salah satu peserta Cycling De Jabar 2022 melewati Pendakian Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2022). Race Director Cycling De Jabar 2022 Andi Sadruddin Rohadian mengakui pendakian hari ini tidak mudah bagi non-pebalap. KOMPAS/AGUS SUSANTO Wisatawan berfoto selfie Gemericik air terjun setinggi 60 meter membuat kami semakin dekat. Namun, ada peserta komunitas dan penghobi yang bisa lewat tanpa didorong oleh marshal atau turun dari sepedanya. “Banyak orang lelah karena karakter medan tidak sesuai dengan mereka,” kata Rohadian usai etape pertama Cycling De Jabar 2022 di Karang Bolong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Bersepeda De Jabar Pacu Potensi Wisata Olahraga Di Jawa Barat Daya Pada Etape 1 hari ini, peserta berkeliling 150 kilometer ke Karang Bolong.224 orang, termasuk 41 wisatawan mancanegara, mengunjungi Curug Cimarinjung. Pada Minggu (28/8/2022) etape 2 selanjutnya akan dilanjutkan dari Ranca Buaya, Garut, hingga Alun-alun Paamprokan, Pangandaran, dengan jarak tempuh 168 kilometer. Berbeda dengan tahap 1, para peserta mengambil jalan yang lebih landai di hari terakhir acara ini. Momen dimulainya Cycling De Jabar di Pantai Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2022). Kehadiran Taman Bumi Geopark Ciletuh-Palabuhanratu seluas 126. Raja dan Ratu Pendakian Ciletuh Di antara beberapa peserta yang berkeringat dan terengah-engah mencoba Panjat Ciletuh, ada dua orang yang mencatat waktu terbaik.

Komite Bersepeda De Jabar menobatkan kedua pria itu sebagai Raja dan Ratu Gunung. Baca Juga: Pesona Pantai Palangpang Sukabumi, Pintu Masuk Geopark Ciletuh Keduanya Abdul Soleh (29) dan Gita Widya Yunika (23). Taman bumi sedang dikembangkan untuk tujuan wisata, pengembangan ilmu pengetahuan dan konservasi alam. Soleh, yang telah bertanding dalam latihan bersepeda dan dua kali di Seagames, mencatat waktu 42 menit dan 25 detik. Sedangkan Gita yang masih tergabung dalam pelatihan bersepeda mencatat waktu 55 menit 2 detik. dapatkan pembaruan.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button