Pondok Pesantren Wisata Anugerah untuk berbagai kegiatan dan liburan bersama keluarga dan masyarakat - WisataHits
Jawa Barat

Pondok Pesantren Wisata Anugerah untuk berbagai kegiatan dan liburan bersama keluarga dan masyarakat

Pondok Pesantren Wisata Anugerah untuk berbagai kegiatan dan liburan bersama keluarga dan masyarakat

Kost Wisata Anugerah Muda menjadi destinasi yang cocok untuk mengundang kerabat dan teman. Tempat ini bisa digunakan untuk retret atau bible camp dan bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Selain itu, ia memiliki area yang sangat luas.

Kalau tidak cocok dan asik untuk tujuan liburan bersama keluarga, teman, komunitas, gereja. Silakan lihat Informasi Kos Pariwisata Pemuda Anugerah untuk informasi lebih lanjut. Kemudian tinggal melakukan booking atau survey untuk mengetahui kondisi penginapan ini secara detail.

Tempatnya sangat indah dengan suasana yang tenang dan cocok untuk retret. Pemandangannya juga sejuk dengan panorama alam yang hijau dan segar. Tempat ini sangat cocok untuk menjauh dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Artikel menarik lainnya: Bukit Rindu Ciater Destinasi Wisata Alam dan Menarik di Subang Jawa Barat

Fasilitas dan kapasitas Pondok Wisata Anugerah Muda

Penginapan ini dirancang sebagai akomodasi untuk kegiatan pendidikan dan pelatihan, rapat kerja, seminar dan retret. Sebuah bangunan yang dapat digunakan oleh berbagai kelompok organisasi individu, komunitas dan keluarga. Tempat wisata ini dilengkapi dengan meeting room, laundry, playground, camping ground, jogging track dan outbond area.

Berikut detail fasilitas yang ada di Pondok Pesantren Anugerah Pariwisata Muda:

  • Penginapan ini mampu menampung 144 orang dengan tambahan tempat tidur lipat.
  • Terdapat 41 kamar tidur dengan teras/balkon, bak mandi, pancuran dan air panas/dingin.
  • Ada auditorium yang menampung 300 orang. Peralatan tersebut meliputi mimbar, sound system lengkap, keyboard, dan overhead projector.
  • Terdapat aula/ruang pertemuan untuk 25-50 orang yang dilengkapi dengan papan tulis, proyektor, koneksi wifi dan flip chart.
  • Ruang makan indoor atau outdoor dapat menampung 212 orang.
  • Untuk kebaktian ada kapel dengan ruang untuk 80 orang dan mimbar.
  • Paviliun di sebelah kamar dapat menampung sekitar 20 orang.
  • Untuk kegiatan olahraga, tersedia “jogging track” untuk lari di kawasan Pondok Wisata.
  • Jika ingin melakukan aktivitas seru di malam hari, tersedia arena api unggun.
  • Campsite: dengan kapasitas 10 tenda dan cukup untuk 150 orang.

Di Pondok Pesantren Pariwisata Pemuda Anugrah, pengunjung dapat memilih dari beragam akomodasi, mulai dari kamar bersama hingga kabin pribadi. Semua kamar nyaman dan lengkap.

Kawasan penginapan di tengah alam asri, di pinggir hutan lebat juga tak kalah menarik. Sehingga udara terasa sangat segar.

Alamat Pondok Pesantren Pariwisata Muda Anugerah

Lokasi penginapan ini berada di Jalan Lodaya Kampung Bojonghonje RT. 04.05. Desa Gununggeulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Cara menuju lokasi penginapan: Tempatnya hanya berjarak 40 menit dari pusat kota Jakarta. Pengunjung memiliki akses ke stasiun tol Jagorawi.

Demikian artikel tentang Rumah Kost Wisata Anugerah Muda. Akomodasi yang nyaman dan jauh dari keramaian/jalan raya. Wisatawan dapat menikmati pemandangan dengan panorama pegunungan.

Pengunjung disarankan untuk tidak menggunakan bus/kendaraan besar. Karena pintu masuknya agak kecil. Tapi aman untuk dilalui kendaraan. Oleh karena itu, penginapan di Bogor ini menjadi pilihan bagi yang ingin berlibur sekaligus menginap.

Artikel menarik lainnya: Kawasan wisata Smart Hill Camp dengan biaya masuk dan alamat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button