Membuat konten menjadi hal yang mengerikan di Keramat 2: Caruban dilarang! Ini sinopsisnya! - WisataHits
wisatahits

Membuat konten menjadi hal yang mengerikan di Keramat 2: Caruban dilarang! Ini sinopsisnya!

Penggemar film horor pasti sudah tidak asing lagi dengan film Keramat keluaran tahun 2009, dan hari ini sekuel kedua film tersebut resmi tayang di bioskop dengan judul Keramat 2: Caruban Larang.

Keramat 2: Banned Caruban tetap mengusung konsep tersebut Film ditemukan dimana untuk film sakral 2009 dipentaskan gambar di balik layar sebuah film, sedangkan Film Keramat 2: Caruban Ban menggunakan sudut pandang konten Youtube.

Dilarang membuat konten menjadi hal yang mengerikan di Keramat 2 Caruban!  Ini sinopsisnya!Keramat 2 Caruban larangan. Gambar oleh IG: @keramat2film

Sangat menarik bukan? Seolah-olah Anda merekam kejadian yang sebenarnya.

Sinopsis Keramat 2: Caruban Ban

Ada sekelompok anak muda dari Jakarta yang sedang dalam perjalanan ke Cirebon, mereka adalah Arla (Arla Ailani), Jojo (Josephine Firmstone) dan Maura (Maura Gabrielle) yang sedang meneliti tugas akhir mereka, yang dibantu oleh seorang dokumenter bernama Umay (Umay Shahab).

Selain itu, ada juga Ajil (Ajil Ditto) dan Keanu (Keanu Angelo) yang merupakan YouTuber horor yang membuat konten untuk mempertahankan eksistensi. Mereka juga bertemu.

Saat bepergian, mereka bertemu dengan Ute (Lutesha) yang memiliki kekuatan khusus Indigo.

Ute mengingatkan agar kelompok pemuda itu kembali ke Jakarta. Ia menjelaskan, kedatangan rombongan anak muda justru menimbulkan keresahan.

Namun, peringatan Ute diabaikan dan mereka mengejar tujuan masing-masing untuk membuat konten YouTube dan mengerjakan proyek dokumenter.

Malapetaka langsung datang ketika mereka melanggar sebuah larangan, yaitu merekam hal-hal yang sudah menjadi larangan keras.

Segera saja muncul banyak teror yang datang dengan ancaman pembunuhan yang mengerikan.

Tertarik menonton? Datang ke bioskop terdekat!

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button