Membawa penangkal dan takdir seniman Dangdut Sukabumi untuk bertarung di ajang FORSA Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Membawa penangkal dan takdir seniman Dangdut Sukabumi untuk bertarung di ajang FORSA Jawa Barat

TatarSukabumi.ID – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menerima kunjungan Jajaran Pengurus Cabang Peminat Rhoma Dan Soneta (Forsa) Kabupaten Sukabumi dan meresmikan keberangkatan Juara Forsa Tingkat Kabupaten Sukabumi Nabila Felia untuk menghadiri Forsa Provinsi Jawa Barat -Acara dari Sukabumi Gedung Balai, Selasa (11/8/2022).

Menurut perwakilan Juara Forsa Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri, patut didukung, ia berharap bisa menjadi yang terbaik di tingkat Jabar.

“Bakat dibutuhkan saat ini, budaya dan seni sangat diperlukan. Sejalan dengan misi kami untuk membangun sumber daya manusia yang loyal, berbudaya dan berdaya saing. Salah satunya adalah prestasi budaya menyanyi Nabila, yang semoga bisa lebih baik lagi di tingkat provinsi. untuk menerima Anda nilai terbaik untuk uang,” kata Iyos Somantri, Selasa (8/11).

BACA JUGA: Banjir Genangi 3 Rumah dan 3 Gedung Komersial di Purabaya

ke TatarSukabumi.IDIyos mengakui bahwa Raja Dangdut Rhoma Irama adalah salah satu artis favoritnya saat masih muda.

“Lagu favorit saya waktu kecil, saya suka lagu-lagu seperti begadang, jangan begadang dan masih banyak lagu lainnya,” kata Iyos.

Di tempat yang sama, Forsa Master Tingkat Kabupaten Sukabumi Nabila Felia, siswa kelas III SMK Gunungguruh, menjadi salah satu finalis asal Sukabumi dalam ajang Audisi Forsa Provinsi Jawa Barat yang akan digelar di Bandung.

Nabila merupakan perwakilan Kabupaten Sukabumi dan akan bertanding melawan 70 penyanyi dari 27 kabupaten di Jawa Barat.

BACA JUGA: Atlet Drum Band Kabupaten Sukabumi Targetkan Pulang Dua Medali Emas di Provinsi Jawa Barat 2022

Di ajang tingkat Jawa Barat ini, Nabila akan membawakan lagu unggulan berjudul Jera dan Nasib Bunga karya Nurhalimah.

“Saya senang mendapat kesempatan bertemu dengan Wakil Bupati. Semoga nanti kita bisa membanggakan Kabupaten Sukabumi, membanggakan orang tua kita dan seluruh warga Cipancur. Kami berharap bisa menjadi juara satu atau dua dan yang terpenting bisa masuk ke tingkat nasional,” kata Nabila.

Hal senada diungkapkan Mentor Produksi ACV Dedi Febriansyah yang berharap Nabila bisa sukses membawa nama baik Kabupaten Sukabumi di kancah nasional.

“Kami berharap bisa melanjutkan dengan Nasional. Kami mohon doanya agar nanti penyanyi dari Kabupaten Sukabumi diberikan kemenangan yang mengharumkan nama Seni Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button