5 Rekomendasi Mie Tek-Tek Enak di Jakarta - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Mie Tek-Tek Enak di Jakarta

Rekomendasi Mie Tek-Tek Lezat di Jakarta, Photo/Pixabay/Myriams-PhotosJakarta memiliki banyak destinasi wisata, mulai dari akomodasi hingga kuliner. Untuk wisata kuliner, beberapa rekomendasi mie tek tek enak dan murah di Jakarta sering dicari oleh wisatawan maupun penduduk lokal.

Jangan salah, Jakarta juga merupakan rumah bagi banyak pedagang kaki lima yang menjual mie tek-tek yang enak dan murah. Jadi kalau kamu liburan ke Jakarta, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu tempat mie tek-tek ini.

Rekomendasi Mie Tek-Tek di Jakarta

Rekomendasi Mie Tek-Tek di Jakarta Photo/Pixabay/digitalphotolinds FYI Mie Tek-Tek adalah bahan makanan asli Purwodadi, Jawa Tengah. Penamaan ini berasal dari cara pedagang berjalan sambil membunyikan bambu untuk menandakan dia lewat. Bambu mengeluarkan suara tektek. Mie tek-tek sendiri bisa digoreng atau disajikan dengan kuah, tergantung selera.

Di bawah ini adalah rekomendasi mie tek tek enak dan murah di Jakarta yang wajib kamu coba.

Dikutip dari situs resmi bppbj.jakarta.go.id, Mie Tek Tek 19 menawarkan mie yang enak dan recommended untuk dicoba. Kenikmatannya tidak ada duanya!

Lokasi: Jl. Pesing Poglar No.19, RW.5, Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

2. Mie Tek Tek ala Sibolga

Mie Tek-Tek ala Sibolga ini menyajikan Mie Tek-Tek yang enak dan nikmat. Jika Anda berada di Jakarta, Anda harus mencoba mie tek tek ini.

Lokasi : RT.13/RW.10, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Mie tek tek Supandi juga menawarkan beberapa menu mie, namun andalannya tetap mie tek tek. Mie tek tek Supandi sangat ramai dengan penduduk lokal dan turis, tak heran tempat ini selalu ramai.

Lokasi: Jl. Waraka V vs. 1 No.67, RT.2/RW.7, Warakas, Kec. uh Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

4. Mie Tek Tek Waroeng Anggun

Mie Tek Tek Waroeng Anggun menawarkan Mie Tek Tek yang enak dan nikmat. Jika Anda sedang berkeliling wilayah Jakarta, Anda bisa mencoba menikmati Mie Tektek ini. Harganya ramah di kantong dan rasanya tentu saja enak.

Lokasi: Jl. Dwijaya IV No.19, RT.6/RW.11, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta

5. Mie Tek Tek Jatinegara

Mie Tek Tek Jatinegara menawarkan menu mie tek tek yang tiada duanya. Di sini Anda bisa mencicipi berbagai jenis mie tek tek mulai dari mie kuah, mie kuah, kwetiau kuah, mie goreng, bihun goreng dan juga kwetiau goreng.

Lokasi: Jl. Raya Jatinegara Barat No. 115, RT.8/RW.5, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Nah, itulah rekomendasi mie Tek-Tek enak yang wajib dicoba di Jakarta. Jadi, mie tek tek mana yang ingin kamu kunjungi pertama kali? (MND)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button