Jadikan Medan kota wisata, kata Bobby Nasution, tidak semudah membalikkan telapak tangan - WisataHits
Jawa Barat

Jadikan Medan kota wisata, kata Bobby Nasution, tidak semudah membalikkan telapak tangan

Medan, Sumatera Utara – Orang nomor satu di Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, menghadirkan sesuatu yang berbeda dari biasanya di acara Rumah Kreatif Medan (Bekraf) pada Minggu malam (31/7/2022) di Balai Kota Medan. Pasalnya, menantu Presiden Jokowi kali ini menggelar festival dan aksi fashion mengemudi bersama drifter nasional dan internasional Akbar Raiz.

Hal itu dilakukan menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, karena ingin menjadikan Medan kota wisata. Namun Wali Kota Medan juga menyebutkan bahwa menjadikan Medan sebagai kota pariwisata tidak semudah membalikkan telapak tangan.

“Tidak mungkin kami segera menjadikan Medan sebagai kota pariwisata seperti Bali, Jawa Barat dan kota-kota lain di Indonesia yang sudah memiliki lokasi wisata. Memang tidak mudah, namun kami meminta waktu kepada seluruh masyarakat untuk berusaha lebih mengembangkan pariwisata di Kota Medan melalui pembangunan infrastruktur dan fisik,” ujar Bobby Nasution dalam sambutannya saat membuka acara.

Namun, kata dia, infrastruktur dan pembangunan fisik saja tidak cukup. Keterlibatan dan dukungan seluruh masyarakat sangat penting untuk menjadikan Medan sebagai kota pariwisata.

Bahkan, ia mengungkapkan, gambar di mobil yang hanyut bersama Akbar Raiz adalah hasil mural seorang anak Medan. Film yang diputar tentang drifting juga merupakan karya anak-anak film Medan. Oleh karena itu, suami Kahiyang Ayu ini mengajak seluruh anak muda kreatif kota Medan untuk terus berkarya dan berkreasi.

Source: www.tvonenews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button