Media Potretrelita.net rayakan ulang tahun pertama bersama anak yatim - WisataHits
Jawa Timur

Media Potretrelita.net rayakan ulang tahun pertama bersama anak yatim

Surabaya – Jurnal Hukum Indonesia.- Dalam rangka memperingati hari jadinya yang pertama, media online Potretrelita.net mengisinya dengan acara bakti sosial untuk memberikan santunan kepada anak yatim di bawah Yayasan Khusnul Khotimah.

Acara yang digelar Sabtu (15/10/2022) sore di Pusat Wisata Kuliner (SWK) Kapas Krampung, Jalan Karangasem Surabaya ini dimeriahkan dengan iringan musik islami yang dibawakan oleh tim Hadrah Al Banjari.

Agenda acara memperingati HUT pertama Media Potret Realitas ini diawali dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Ustad Zainal.

Selain itu, acara dilanjutkan dengan sambutan Pemimpin Redaksi Media Portrait Reality (Pimred), Moch Syaiful Baiturrochman. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada rekan media, anak yatim dan tim Hadrah Al Banjari yang telah hadir dalam acara tersebut.

“Terima kasih kepada semua orang yang menghadiri acara ulang tahun media Portrait of Reality kami untuk pertama kalinya. Semoga media kita bisa dipercaya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa media Potret Realitas didirikan atas dasar kekeluargaan. Meskipun hal ini dapat menumbuhkan rasa cinta dan memiliki, sehingga rasa ingin mendorong media potret realitas ke depan semakin besar.

“Alhamdulillah, para jurnalis media Potret Realitas memiliki loyalitas yang tinggi dan kohesi yang luar biasa. Dan saya yakin semua[wartawan realitas potret]akan sukses,” katanya.

Menyusul komentar dari Pimred Media Potret Realitas, disusul dengan komentar dari Pimred Surabaya Post, Abah Soepa’i. Dia berterima kasih kepada editor Media Portrait Reality atas undangannya.

“Terima kasih atas undangannya. Semoga kedepannya Media Reality Portrait semakin maju dan sukses serta dapat diandalkan dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” ujar Abah Pa’i, sapaan akrab Abah Soepa’i.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh General Manager Reality Portrait Media, Bpk. Qomaruzzaman, dan diserahkan kepada Pemimpin Redaksi, Moch Syaiful Baiturrochman.

Sebelum acara berakhir, redaksi Media Potret Reality memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Khusnul Khotimah dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Zainal. Selama perayaan ulang tahun pertama Reality Portrait Media terlihat aman, lancar dan meriah.

Tampilan Postingan: 761

Source: jurnalhukumindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button