Seri GIIAS Semarang Dimulai, 30 Mobil Baru Dipajang | pameran otomotif - WisataHits
Jawa Tengah

Seri GIIAS Semarang Dimulai, 30 Mobil Baru Dipajang | pameran otomotif

GIIAS Seri Semarang dimulai, 30 mobil baru dipamerkan

Pameran otomotif terbesar GIIAS The Series 2022 resmi dibuka di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah) pada Rabu (23/11/2022) dengan 30 mobil baru.

Sekda Provinsi Jawa Tengah (Sekda Jateng), Sumarno membuka secara simbolis Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Pertemuan Unik Punya Menu Wedang Jokowi Keyakinan Yohannes mensukseskan acara ini juga tinggi. Pasalnya, dari tiga rangkaian GIIAS 2022 yang berlangsung di beberapa kota, animo pengunjung sangat tinggi. Sebelum GIIAS The Series 2022 berlangsung di Semarang, juga akan berlangsung di Tangerang, Surabaya, dan Medan.

“Peningkatan pengunjung sejalan dengan peningkatan penjualan. Puluhan ribu unit telah terjual, tetapi misi kami tidak hanya menjual, tetapi juga mengedukasi masyarakat tentang teknologi dan produk terbaru. Salah satu kelebihan mobil listrik,” jelasnya. Baca juga:

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Presiden Kunjungi Cianjur Longsor Akibat Gempa – ANTARA News

ANTARA – Presiden RI Joko Widodo menyampaikan belasungkawa kepada korban gempa Cianjur, Selasa (22/11) di Cianjur, Jawa Barat, dan meminta… Continue Reading >>

Besok GIIAS The Series Semarang 2022 dimulai, berikut harga tiket & daftar pesertanyaGIIAS The Series 2022 di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah) dimulai Rabu (23/11/2022).

Viral di media sosial Adu Banteng oleh dua sepeda motor di Semarang, menewaskan dua korbanKorban yang meninggal adalah pengendara sepeda motor Yamaha Mio atas nama Yuli dan Hariyanto.

Kerennya, urban farming masuk dalam kurikulum sarjana di SemarangDinas Pendidikan Kota Semarang memasukkan urban farming dalam kurikulum pendidikan siswa di sekolah khususnya sekolah dasar.

Kandri, Desa Wisata di Kota Semarang bersaing sebagai Nominator Terbaik Jateng 2022Desa Wisata Kandri Kota Semarang masuk dalam daftar nominasi desa wisata terbaik Gelar Desa Wisata Jawa Tengah (Jateng) Tahun 2022.

5 Isu Terkini yang Dibahas di Kongres Perempuan Ulama Semarang, Diantaranya Khitanan PerempuanLebih dari 1.500 peserta dan menteri wanita dari 37 negara akan memeriahkan Kongres Ulama Wanita Indonesia (KUPI) ke-2. 5 topik penting dibahas.

Jadwal Pemadaman Listrik di Semarang, Selasa (22/11/2022)Berikut jadwal pemadaman listrik di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Selasa (22/11/2022).

SOLOPOS.SOLOPOS Kronologi kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Beat merah dari timur ke barat bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio dari arah berlawanan. Jawa Tengah (Jawa Tengah) berupaya memasukkan urban farming dalam kurikulum Sekolah Dasar (SD) di wilayah.

COM – Sekretaris Daerah Jawa Tengah, Sumarno, menjajal salah satu mobil baru yang dipamerkan di GIIAS The Series Semarang 2022 di Marina Convention Center, Rabu (23/11/2022). (Solopos. (Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos) Solopos.com-Ponco Wiyono) Solopos. “Dua orang meninggal dunia,” katanya, Rabu (23/11/2022). Pameran yang akan diikuti puluhan pabrikan mobil ini akan berlangsung mulai 23 hingga 27 November 2022 di Marina Convention Center. Pameran otomotif terbesar di Indonesia yang berlangsung hingga Minggu (27/11/2022) ini akan digelar di Marina Convention Center, Kota Semarang. “Bertani itu ada rasa memiliki, ada tanggung jawab untuk merawatnya [nilai-nilai] Pancasila,” lanjut Kartika.

Sekretaris Daerah (Sekda) Jateng Sumarno membuka 2022 secara simbolis dengan menekan tombol bersama Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi. Pertama kali diadakan pada tahun 1986, GIIAS tahun ini berlangsung di Tangerang, Surabaya, dan Medan. Saat dirawat, korban bernama Hariyanto mengalami luka di kepala dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Nongkrong Unik Punya Wedang Jokowi Menu Yohanes membuka acara dengan sambutan pertamanya. Dalam sambutannya, Yohanes mengungkapkan optimismenya bahwa potensi di setiap daerah dapat ditingkatkan dan dipupuk melalui acara GIIAS. “Kami ingin terus berkontribusi dalam pertumbuhan industri otomotif di Jawa Tengah. Korban dirawat di RS Pantiwilasa Citarum Kota Semarang. Pemilihan Jateng juga bukan tanpa alasan, percepatan distribusi kendaraan bermotor 2021 untuk Jateng akan mencapai 8 persen pangsa nasional,” jelas Yohannes. Jadi harus sabar dan sabar kalau mau sukses,” kata Anik.

Keyakinan Yohanne terhadap kesuksesan acara ini juga besar. Pasalnya, dari tiga rangkaian GIIAS 2022 yang berlangsung di beberapa kota, animo pengunjung sangat tinggi. Sebelum GIIAS The Series 2022 berlangsung di Semarang, juga akan berlangsung di Tangerang, Surabaya, dan Medan. Baca juga: GIIAS The Series Semarang 2022 Mulai Besok, Berikut Harga Tiket & Daftar Peserta “Peningkatan Pengunjung Sejalan dengan Peningkatan Penjualan. Puluhan ribu unit telah terjual, tetapi misi kami tidak hanya menjual, tetapi juga mengedukasi masyarakat tentang teknologi dan produk terbaru. Ke depan, semua sekolah dasar dan menengah akan kami aktifkan dalam program urban farming,” ujarnya.

Salah satu keunggulan mobil listrik, jelasnya. GIIAS The Series Semarang 2022, kata Yohanes, akan menampilkan lebih dari 30 mobil baru dengan teknologi terkini dari berbagai produsen mobil. Tak lupa, Yohannes berharap acara ini berjalan dengan lancar. “Semoga dapat mendorong kemajuan industri otomotif di Jawa Tengah. Semoga kami terus berkembang dan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Cukup dengan Rp 99.

Penuhi semangat dan keinginan masyarakat,” jelasnya. Baca juga: Ini Irit BBM Toyota Innova Zenix Hybrid Sementara itu, Sekda Jateng Sumarno menyebut pendapatan asli daerah (PAD) Jateng selama ini ditopang oleh pajak jalan dan bea balik nama kendaraan (BBNKB) sebagai dua pilar utama. Menurutnya, kehadiran GIIAS 2022 The Series di Semarang merupakan upaya untuk mendongkrak perekonomian dari sisi industri otomotif. “Keberadaan GIIAS mendorong penjualan, otomatis juga mendorong penerimaan pajak. Jual beli kendaraan bermotor mempengaruhi perkembangan ekonomi yang sebenarnya dimotori oleh konsumsi,” kata Sumarno.

Dalam kesempatan tersebut, Sumarno juga mengunjungi stand masing-masing vendor dan menyempatkan diri menjajal interior beberapa mobil terbaru. Mengomentari tren mobil listrik, Sumarno mengatakan pemprov akan segera mengeluarkan kebijakan penggunaan mobil listrik di semua instansi. “Pemerintah negara bagian juga merencanakan kendaraan listrik pada tahun 2023. Untuk jalan tol seperti becak juga listrik. Sejauh ini masih ada tiga unit di lingkungan Sekda.

Tapi teman-teman di DPRD yang akan menugaskannya,” ujarnya. Daftar dan berlangganan sekarang. Hanya dengan Rp 99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button