Massa Aksi 411 Menyerukan Presiden Jokowi Mundur Dibalik Indahnya Menara Eiffel di Paris - WisataHits
Jawa Barat

Massa Aksi 411 Menyerukan Presiden Jokowi Mundur Dibalik Indahnya Menara Eiffel di Paris

SuaraBekaci.id – Berita Populer Suarabekaci.id Pada Jumat (11/4/2022), Menara Eiffel di Paris, Prancis menjadi tujuan wisata paling populer dan wajib dikunjungi saat berlibur di Prancis.

Dengan keindahan bangunan dan lampunya, Menara Eiffel menjadi tempat wisata paling romantis.

Ada juga 411 massa yang menggelar unjuk rasa di patung kuda di Jakarta Pusat pada Jumat (11/4/2022) menuntut agar Presiden Joko Widodo mundur dari jabatannya.

Menanggapi tuntutan massa yang berjumlah 411 orang itu, Wakil Kepala Staf IV Presiden (KSP) Juri Ardiantoro mengatakan seruan agar Presiden Jokowi mundur dari jabatannya tidak masuk akal dan tidak berdasar.

Baca Juga: Nikita Mirzani Marah di Acara TV, Warganet Bela Nikmir

1. Potensi kerawanan pangan tinggi, Pj Bupati Bekasi mengajak masyarakat melakukannya

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meninjau bazar murah di Kantor Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat (4.11.022). [ANTARA/Pradita Kurniawan Syah]Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meninjau bazar murah di Kantor Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat (4.11.022). [ANTARA/Pradita Kurniawan Syah]

Pejabat atau Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengajak masyarakat berperan dalam mengantisipasi potensi kerawanan pangan.

Masyarakat dapat berkontribusi, mulai dari menanam bahan untuk panen cepat hingga membangun fasilitas penyimpanan makanan.

Lanjut membaca

2. Aksi Massa 411 Tuntut Presiden Joko Widodo Mundur, Ini Tanggapan Keraton

Baca Juga: Kenalkan Faris ke Keluarga, Nenek Nathalie Holscher: Jangan Main-Main!

Massa yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) menggelar aksi di kawasan patung kuda di Jakarta Pusat, Jumat (11 April 2022). [Suara.com/Alfian Winanto]Massa yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) menggelar aksi di kawasan patung kuda di Jakarta Pusat, Jumat (11 April 2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebanyak 411 penonton yang menggelar aksi di Patung Kuda di Jakarta Pusat, Jumat (4 November 2022), meminta Presiden Joko Widodo mundur dari jabatannya.

Menanggapi tuntutan massa yang berjumlah 411 orang itu, Wakil Kepala Staf IV Presiden (KSP) Juri Ardiantoro mengatakan seruan agar Presiden Jokowi mundur dari jabatannya tidak masuk akal dan tidak berdasar.

Lanjut membaca

3. CLBK bertujuan untuk dapat melindungi tenaga kesehatan dari risiko penyakit akibat kerja, begini cara kerjanya

ILUSTRASI – Petugas menunjukkan alat suntik yang dimusnahkan saat sidang APJS di gedung LIPI, Jakarta, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]ILUSTRASI – Petugas menunjukkan alat suntik yang dimusnahkan saat sidang APJS di gedung LIPI, Jakarta, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Tenaga kesehatan atau tenaga kesehatan tidak lepas dari risiko kecelakaan kerja. Salah satunya disayat atau ditusuk dengan jarum.

Ditusuk benda tajam yang tidak steril tentu berbahaya bagi petugas kesehatan. Anda mungkin terkena penyakit menular yang diderita pasien.

Lanjut membaca

4. Setibanya di Lapas Sukamiskin Empat napi baru asal Bekasi, ini dia daftarnya

DOK - Barang bukti berupa uang tunai akan dipamerkan dalam jumpa pers di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]DOK – Barang bukti berupa uang tunai akan dipamerkan dalam jumpa pers di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Empat terpidana kasus suap terkait pengadaan barang, jasa, dan lelang jabatan di Pemkot Bekasi, yakni mantan Kepala Desa Jati Sari Mulyadi alias Bayong, mantan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi M. Bunyamin, mantan Camat Jatisampurna Wahyudin dan mantan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bekasi Jumhana Luthfi Amin resmi menjadi penghuni baru Lapas Sukamiskin Kota Bandung.

Demikian disampaikan Kepala Departemen Intelijen Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri, Jumat (4 November 2022) di Jakarta. Menurut dia, eksekusi keempat terpidana di Lapas Sukamiskin itu berdasarkan putusan Pengadilan Tipikor PN Bandung yang bersifat tetap.

Lanjut membaca

5. Dibalik keindahan Paris Eiffel Tower ternyata ada sisi kumuh dan jorok, netizen: Paris Cabang Bekasi

Kembang api menerangi Menara Eiffel selama perayaan Hari Bastille di Paris, Prancis, Kamis (14 Juli 2022). [Geoffroy Van der Hasselt / AFP]Kembang api menerangi Menara Eiffel selama perayaan Hari Bastille di Paris, Prancis, Kamis (14 Juli 2022). [Geoffroy Van der Hasselt / AFP]

Menara Eiffel di Paris, Prancis adalah tempat wisata paling populer dan wajib dikunjungi saat berlibur di Prancis.

Dengan keindahan bangunan dan lampunya, Menara Eiffel menjadi tempat wisata paling romantis.

Lanjut membaca

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button