Tingkatkan pelayanan SAR di Pangandaran, Basarnas Bandung. Tambahkan staf dan peralatan - WisataHits
Jawa Barat

Tingkatkan pelayanan SAR di Pangandaran, Basarnas Bandung. Tambahkan staf dan peralatan

Tingkatkan pelayanan SAR di Pangandaran, Basarnas Bandung.  Tambahkan staf dan peralatan

Tingkatkan Pelayanan SAR di Pangandaran, Basarnas Bandung Penambahan Personil dan Peralatan: Basarnas Bandung berkunjung ke Pangandaran untuk meningkatkan pelayanan SAR, lihat keterangan berikut.

Basarnas Bandung berkunjung ke Pangandaran untuk meningkatkan pelayanan SAR, lihat keterangan di bawah ini.

PIKIRAN RAKYAT – ​​Guna meningkatkan sinergi dan meningkatkan pelayanan operasi SAR, Kepala Dinas SAR Bandung (Kakansar) Jumaril mengunjungi sejumlah potensi SAR di Kabupaten Pangandaran Kota Bandung atau biasa disebut warganet sebagai Kota Gotham.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Pangandaran, Mabes Bandung didampingi oleh Kabid Operasi dan Siaga Supriono, Kasubbag Umum Nopriangga dan Kabag Sumber Daya Wardana. terutama dalam pencarian dan penyelamatan. “Masih menjadi kota yang nyaman dan kondusif untuk bisnis dan kegiatan bahkan destinasi wisata,” kata Ferry saat dihubungi, Jumat (20/1/2023). “Dan benar,” kata Ferry. kata Jumaril, Sabtu, 21 Januari 2023. Kementerian Perhubungan, Kementerian PUPR, dan Korlantas Polri akan memutuskan setelah meninjau ruas Pansela dari Pangandaran, Jawa Barat hingga Bantul, Yogyakarta pada Sabtu (21/1/2023). )/ 2023) Baca juga: Turis Hilang Digulung Ombak di Pantai Pangandaran, SAR Lakukan Pencarian Pengawasan di Lapangan, K Kunjungan Kerja Kakansar Bandung Dijadwalkan Tiga Hari Kamis-Sabtu (19-21 April 2023) Januari 2023) Dimulai dengan kunjungan Satuan Siaga SAR Pangandaran, salah satu unit dari Dinas SAR Bandung yang dibentuk untuk meningkatkan respon Tim Operasi SAR di wilayah Pangandaran. Ferry mengatakan pengelolaan harus melibatkan masyarakat. Sekretariat SAR Barakuda dan Kapolres Pangandaran pun tak luput dari kunjungan Kakansar Bandung dan jajarannya dalam keterangan tertulis yang diterima.

“Kami juga mengunjungi salah satu potensi SAR yang ada di Pangandaran yaitu Sigab Persis, karena potensi SAR tersebut merupakan sumber daya Basarnas yang dapat mendukung pelaksanaan operasi SAR di lapangan,” kata Jumaril, “dihidupkan kembali patroli Siskamling” ujarnya. Cucu memastikan pekan depan akan ada pertemuan untuk membahas dan mengevaluasi penggunaan jalur Pansela. Kakansar Bandung beserta jajarannya juga menggelar pertemuan dengan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Dalam pertemuan itu, Kakansar mengatakan Bandung akan terus mendukung pelaksanaan operasi SAR, khususnya dukungan terkait penambahan Satuan Siaga SAR Pangandaran ke Pos SAR Pangandaran. Kemudian menyediakan ruang dan fasilitas yang memadai untuk menyalurkan hobi para remaja untuk memberikan mereka kegiatan agar mereka tidak terlibat dalam kejahatan Perjalanan biasanya dilakukan bahkan selama liburan sekolah pada bulan Juni dan Juli serta pada liburan Natal dan Tahun Baru .

Lanjut membaca:
Semangat orang-orang » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Ujung Kota Gotham Bandung, Ferry Kurnia: Bandung masih menjadi kota yang nyaman dan kondusifWakil Ketua DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah turut prihatin dengan maraknya angka kriminalitas di Kota Bandung atau biasa disebut Kota Gotham…

Pemerintah menilai jalur Pansela sebagai jalur Mudik |Republika OnlinePemerintah menganggap jalur Pansela dari Pangandaran hingga Yogyakarta sebagai jalur mudik

Tim SAR menemukan jenazah seorang pemuda terapung di Sungai Tanjung Sarang di LabuhanbatuTim SAR gabungan akhirnya menemukan jenazah pemuda hanyut di Sungai Tanjung Sarang, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Kapal Pleasure tenggelam di Labuan Bajo, tim SAR masih mengevakuasi penumpangTim SAR masih mengevakuasi penumpang yang selamat dari kejadian tenggelamnya kapal di Labuan Bajo.

Tim SAR menemukan dua pemburu biawak hilang di Sungai CitanduyTim pencarian dan penyelamatan gabungan (SAR) berhasil menemukan dua pemburu biawak mati pada hari Sabtu, yang sebelumnya telah dilaporkan tiga hari sebelumnya …

Kapal ekskursi tenggelam di Labuan Bajo, tim SAR mengevakuasi penumpangKapal Wisata KM KLM Tiana Liveboat yang ditumpangi belasan orang tenggelam di perairan Batu Tiga, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button