Maskab IX PHRI, Plt. Bupati Bogor perintahkan optimalisasi pemulihan ekonomi dan promosi pariwisata di Kabupaten Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Maskab IX PHRI, Plt. Bupati Bogor perintahkan optimalisasi pemulihan ekonomi dan promosi pariwisata di Kabupaten Bogor

PORTAL JABAR, CAB. BOGOR – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan berharap Musyawarah Cabang (Muscab) IX Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor menjadi wahana untuk memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor untuk pulih dari pandemi COVID-19 dan pulih.

Hal ini dilakukan oleh Plt. Bupati Bogor mengunjungi kegiatan Muscab IX PHRI di Kabupaten Bogor di Hotel Hereen Peak, Cisarua, Selasa (23/8/2022).

Plt. Bupati Bogor Ivan Setiawan mengatakan dunia, termasuk Kabupaten Bogor, saat ini sedang dalam masa transisi dari pandemi ke negara endemik. Berbagai kegiatan sosial ekonomi digencarkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

“Alhamdulillah kami mampu mengatasi berbagai tantangan akibat pandemi COVID-19. Melalui Muscab PHRI ini, kami berharap dapat lebih meningkatkan sinergi dan kohesi dalam mempercepat pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor serta mendorong terwujudnya visi dan misi Kabupaten Bogor yang paling maju, nyaman dan beradab,” ujarnya.

Plt. Bupati Bogor juga mengimbau kepada perusahaan hotel dan restoran yang belum tergabung dalam PHRI untuk segera bergabung untuk semakin memperkuat peran PHRI Kabupaten Bogor dalam mendukung peningkatan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor.

Ketua PHRI Kabupaten Bogor Periode 2017-2022 Budi Sulistyo mengapresiasi kehadiran Plt. Bupati Bogor dalam kegiatan Muscab IX PHRI di Kabupaten Bogor, semakin memotivasi PHRI untuk menjadi garda terdepan dalam pemulihan ekonomi dari pandemi COVID-19 di Kabupaten Bogor.

“Terima kasih banyak telah mendukung Pemerintah Kabupaten Bogor selama ini dalam memberikan kekuatan kepada kami selama ini. Memang, Alhamdulillah, kami bisa membantu PAD melampaui target yang ditetapkan. Melalui kegiatan ini, kami optimis dapat memajukan perekonomian Kabupaten Bogor secara optimal,” ujarnya.(rdp*)

Source: jabarprov.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button